Monday, 27 September 2010

Tau apalah nda ada judul ~_~

huff setiap hari hujan terus apalagi sore, hari ini saya baru pulang kuliah setelah mata kuliah terakhir alogaritma langsung aja ke Masjid mau solat Ashar dulu sekalian menunggu hujan reda setelah kira-kira ½jam di masjid ternyata hujan tidak berhenti apa boleh buat saya copot sepatu dengan telanjang kaki dan bermodalkan jas hujan saya pulang mengandarai motor langsung menuju ke warnet H1NET buat ngepost-in hari kemaren tuh yang panjang banget wkwkwk


One Day Before

Alhamdulillah saya masih bisa bangun dipagi hari jam 05.30 buat solat walaupun telat yaa gpp laah yang penting kan masih bisa ciakakak abis solat langsung nyalain komputer, alhamdulillah udah bisa komputer setelah berbulan-bulan ngga bisa itu ~_~
hari ini jadwalnya itu dari abis solat subuh langsung main komputer main DotA BVO sampe jam 7 pagi langsung cuci motor yaa paling sampe jam 07.30 laah abis itu makan langsung jemput Ucup a.k.a Hasjrul buat main ke H1NET ehh taunya lupa ada janjian sama anak IPS 3 yaah jadinya ngga jadi deh ke H1NET buat maen DotA padahal udah niat banget tuh mau latian buat Clan War lawan GM2 ciakakak
yaudah jadwal jam 8 main di H1NET 3 jam batal karena janji ketemuan sama anak-anak IPS 3, yaudah saya terusin aja main BVO + Tower Deffense sampe jam 9 sampe-sampenya lupa cuci motor wkwkwk ehh pas jam 8 si Dobleh a.k.a Syahreza bilang kalo nanti kumpulnya jam 11 aja di rumah Mutiara, yaaaah dalam pikirku kan jam 11 itu mau ke PIM mau beli modem langsung jemput pacar tersayang Putri Christalia di rumah neneknya di Tebet Saharjo hihihihihi yaudah deh ngga jadi ikut kumpul saya sama mereka anak IPS 3 T_T
selesenya jam 9 saya main DotA langsung cuci motor biar kinclong pas dibawa ke tempat pacar hehehe gileee panas abiss keringetan cuci motor doang sampe kayak mandi wakkakak 45 menit makan waktunya ~_~ jam 09.45 saya selesai cuci motor, lupaa saya kalo ada tugas Matematika Dasar buat dipelajarin soalnya besok udah buat presentasiin apalagi bilangan khayal mana ngerti wakakakak yaudah saya jalan keseberang rumah kan ada warnet tuh main aja disitu sambil bawa hp smsan sama pacar hehe ehh taunya sampe net seberang rumah penuh swt dalam pikirku yaelah bocah-bocah yang main palingan keroco-keroco cuman menuh-menuhin doang wkakaka eiit mereka juga manusia :D apa boleh buat saya bawa motor aja yang baru dicuci ke depan SD Mampang 3 ada net baru tuh paling, sampe dalem tanya "Mas ada yang kosong ?" Jawabnya "Yaah penuh tuh Mas, maaf yaa" jaaaaah penuh 2 net sama bocah-bocah cilik gini, ngga jauh dari situ ada warnet inget saya, yaudah langsung tanpa pikir panjang tancap kesana paling cuma 100m kok. Sampe sana yaaaaaah tutup belom buka azzzzzzzz kemana lagi ini pikirku, oh iyaa tau saya ke warnet yang di deket Indomaret aja pasti disana kosong, sampe sana wahhh motor bejibun banyak banget pasti penuh tapi yaa ngga ada salahnya laah saya coba, sewaktu masuk langsung berikan pertanyaan kepada operator "Ada yang kosong ?" Jawab si OP "wahh penuh tuh bos" aaaaaaaaaaa sabar deh masih ada 4 warnet lagi kok hehe langsung deh nyalain motor lagi ke net di Maharaja yang lemot abis yaa biar lah pikirku cuma buka e-mail aja kok download atau salin lagi tugasnya ngga lama palingan :)
Jreeeng sampe depan netnya CLOSED zzzzzzz swt tutup yaudah ngga usah pake banyak komen cari net lagi di depan gang Caringin a.k.a Asem tuh disitu, ajukan pertanyaan lagi kepada OP jawab OPnya sama swt lah ngga dapet-dapet yang kosong padahal cuman sebentar doang ini aelah. Tidak jauh dari situ ada paling 50m lah langsung masuk, sampe dalem penuh rame sesek ngga usah lah pake nanya paling penuh keluar aja langsung wakakkakakaka wuanjeeeeng setress lah untungnya ngga stress-stress banget ada pacar nemenin smsan hihi satu-satunya net terdekat di depan Maharaja, dengan tampak lesu saya kesana yaaah dari depan pintu udah banyak sandal-sandal gitu pasti penuh, masuk ke dalem tanya OP akhirnya ada juga yang kosong dapet juga akhirnya NICEEE WAKAKAKKA seperti biasa masuk mozilla buka lockerz n3 facebook sama mailyahoonya buat tugasnya itu. Abis dari itu net saya langsung pulang sampe rumah jam 11 langsung makan mandi siap-siap ke PIM buat beli modem baru hihihi Selesaii makan mandinya langsung deh sms pacar kalo mau bawa motor dulu ke PIM buat beli modem abis dari sana jemput dia deh hihi ternyata abang saya a.k.a Rendhy ikut juga ke PIM nemenin asik deh jadi ada temennya hehe

Otw Otw Otw Otw Otw Bruum.. Bruum.. Bruum perjalanan ½ jam++ deh sampe PIM2 parkir disitu langsung lewatin Skywalk menuju PIM1 lantai dasar di depan HERO tuh ada roadshownya modem AHA yaudah dengan sedikit berbincang-bincang langsung beli tuh modem semoga nih modem berkah yaaa bisa bantuin tugas-tugas kuliah saya nanti + nambah ilmu di dunia maya ini AMIIIIIN. Abis dari sini misah sama abang, saya mau jemput kekasih tercinta tersayang hihihihi.... Rendhy pulang langsung, modemnya saya yang bawa. Oh iyaa saya lupa, ngga tau saya jalannya tadi sih di sms pacar lewat radio dalem terus kebayoran saya ngga tauuuu wakakka ikutin jalan aja deh ke Blok M soalnya waktu itu liat plang ke Radio dalem, nanya2 jalan saya pas ngga tau mau kemana saya bilangnya "ke arah mana yaa kalo mau ke Mal Ambasador" wakkaakkaka pikir saya kan kalo lewat situ lurus terus nanti terowongan Casablanca hiii.. langsung ke Saharjo belok kiri, ehh taunya lama banget ini perjalanan kirain deket wkakak ngga mikirin kata orang belok kiri saya belok kanan paling tembus Pancoran ehhh bener taunya sampe2 Pancoran wkakaka langsung aja lurus terus sampe Saharjo deh, sampe depan rumah nenek pacar sms dia, keluar deh si cayuuung saya mau solat dulu abis solat makan Spaghetti buatan mamanyaa enaaaaaak makanan favoritku ituuu hehehe banyak makanan disana soalnya ada acara gitu disana ulang taun adeknya pacar a.k.a Gaby.

Abis makan main kartu bareng pacar sama Aji ngobrol-ngobrol jam 4 langsung pulang deh dengan cuaca yang mendung takutnya ujan tapi pikir saya mah ngga bakal ujan ini paling sampe rumah baru ujaaan hehe Otw Otw Otw Bruum...Bruuum...Bruuum... sampe deket Tanjung Barat Serrrrr... hujan turun dengan sangat deras sampai-sampai saya sama pacar neduh dulu di deket bengkel gitu selama 1 jam waaaah basah semua lepek sepatu celana bahkan sampai jaket saya, saya liat pacar juga kedinginan basah juga yaah aku punyanya jas hujan yang begitu sih cuma 1 itu juga, lain kali mau beli lagi deh jadi ada 2 kalo gini kan ngga usah pake neduh lagi :) kocaaak pas neduh ada bapak-bapak nyanyi molooooooooo wakakakak ngakak LMAO. Serrr... hujan udah mulai agak redaan langsung aja deh jalan semua orang yang neduh juga berangkat lagi jam 17.25, liat kedepan woooooooooow macetnyoooo lama banget tuh pasti kalo gini Tanjung Barat banjir mana depan macet banget ambil jalan kiri aja lewat belakang UTAMA, ehh sampe sana banjir sampe seblok mesin motor semua motor pun putar balik halauan wkwkwk yaudah kembali lewat jalan awal aja jalan utamanya lewat Tanjung Barat Lenteng Agung, sampe di lampu merah Tanjung Barat kata pacar jangan lewat L.A. deh pasti macet jadi ambil kiri aja ke arah UNINDRA gituu wooow macet juga sama ajaa tapi masih mending sih daripada ke arah L.A. gitu macetnya ngga jalan wakkakaka putar balik ke arah TB Simatupang pingin lewat Cilandak, ngga jauh abis putaran di jam 18.05 ++ gileeeeeeee banjir wooow kelelep itu blok mesin sampe sedeckbone motor wakkakakak pada mogok yang lain, NICE banget nih motor kuat wkakaakka luruuus terus masih macet juga tuh, sampe di flyover atas udah kosong lancaaaar hajaaaar gaaaaan liat ke arah L.A. macet banget ngga jalan udah kayak toge goreng wakakkaka eaaaaa sampe TB Simatupang ngga gerak macet juga sama aja zzzzzzzzz tapi masih mending sih daripada lewat L.A. belum lagi Margonda pasti macet, sampe Cilandak juga ngga begitu macet banget lewat Gandul Krukut Limooo akhirnya sampe juga di rumaahkuu dengan lepeknya celana sepatu yang tadinya putih jadi warna cokelat gitu ciaakakka

Sampe dirumah langsug buka sepatu pake boxer aja deh biarin, pacar saya bikinin teh anget ganti celana juga pake celana Ibu makan Soto deh asiiik Ibu masak Soto daging :) langsung colok modem baru si AHA wooow WORK COOOK INETNYA hehe yaaa ngga begitu cepet sih karena kan ini koneksi Esia lagipula kan abis hujan palingan biasa laah ngga lelet-lelet banget, ngerjain tugas nyari tugas buat pacar ehh ngga nemu-nemu wakkaka yaudah main-main komputer rumah aja sekalian nunggu Camer ciakakak Mamanya sang kekasih sih sampe di Depok baru nanti anterin pacar pulang kerumah, yaah tugasnya ngga dapet dari internet yaudah aku pasti bikinin tugasnya walau sampe tengah malem pulang gapapa deh kalo buat sang kekasih hihihihi jam 21.30 baru pulang dari rumahku sampe dirumah pacar jam 21.45 langsung kerjain tugasnya yaitu buat tugas Fisika aiiiiihh... nulis rumus-rumusnya kan susah, lama banget tuh buat nyari Equation dimana ini yaaa lupa saya, akhirnya saya colok aja lagi modem baru saya si AHA cari di internet akhirnya dapet buat caranya biar bisa pake rumus-rumus Fisikia gitu harus di update dulu dari add remove programs si Microsoft Office nanti add Equation gitu deh soalnya ngga ada mau dicari kemana-mana kalo ngga di update dulu ~_~ woooow sampe jam 23.30 baru selesai, tugasnya harus hari ini dikumpulin jadi sisa waktu 30 menit lagi, tinggal di attach doang di email yahoo dikirim deh ke e-mail gurunya, yaaaaah ngga jelas e-mail yahoonya ngga konek-konek ngga bisa-bisa mungkin karena modemnya agak lelet yaa pikir saya mana waktu sudah menunjukkan 23.45 pacar juga udah ngantuk banget, mamanya udah tidur adeknya juga udah tidur yaudah saya pulang aja dengan janji malam ini juga saya akan kirim ke e-mail gurunya pasti :) ngga jauh dari rumah pacar ada net, saya main disitu aja coba pake e-mail yahoo bisa ngga yaa ternyata ngga bisa juga berarti emang koneksi dari yahoo mailnya nih ahh parah mana udah menunjukkan waktu pukul 23.50, yaudah langsung saya bikin email dari gmail aja verifikasi pake nomor hp saya, saya berharap langsung sampe sms dari si Gmail. Kriik...Kriiik.. suara jangkrik tengah malem ngga ada-ada ini sms, langsung ada sms masuk deh AAAAA UAAAAAAAA Ringtone SMS saya suara Magina a.k.a Anti-Mage mati wakkaak NICE KODE VERIFIKASI, langsung gaaaaaan kebut masukin kode verifikasi langsung attach file kirim ke e-mail JREEEEEEEEEENG terkirim jam 23.55 NICE WOORK JAR :) pulaang kerumah dengan hati senang, hari ini bisa ngelakuin semuanya maksimal hiihihi ngga maksimal banget sih tapi kayaknya tapi seengganya yaa gitu deh ciakakak sampe rumah ada sms dari pacar, saya balas smsnya lapor kalo tugasnya udah dikirim lewat Gmail tadi sebelum jam 24.00 hihi abis sms ucapkan selamat tidur saya pun juga langsung tidur senangnya hari ini bersyukur kepada ALLAH SWT, sebelum tidur update status facebook I LOVE YOU SO MUCH Putri Christalia :*

No comments:

Post a Comment