Wednesday, 15 December 2010

Terasa Emosi

wooow hari ini perasaan saya emosi ngga labil dah kayak bocah banget rasanya, kalo kata anak2 jaman sekarang itu [b]GALAU[/b] wkwkwk

Pas nemenin Anco buat blog saya bantu2 ehh banyak banget yang ngaco scriptnya lupa dan juga temanya ngga ada yang pas tadi mana rada lag pulaa WTF -_- tiba2 sang kekasih marah2 karena saya main ke warnet, padahal kan saya kewarnet ngga main ngga masuk billing sekalipun saya cuma ngebantuin Anco doang, kok jadi tiba2 marah aaargh jadi bingung tuh :( dirumah tv suka mati2 sendiri jadi tambah dah tuh berkecamuk perasaan dalam diri, minta tolong bikinin mie sama Ibu ngga mau dianya WTH

Untungnya saya masih bisa mengendalikan emosi itu, saya inget ketika kita sedang emosi, ketika kita emosi sedang berdiri cobalah untuk jongkok, saya tidak sedang berdiri emosinya saya sedang duduk kok, jika masih emosi juga dari berdiri lalu jongkok lalu duduk cobalah untuk berbaring, dan ketika berbaring saya juga masih emosi dan saya coba yang terakhir yaitu dengan berwudhulah saya juga ingat kalau saya belum makan dan kelaparan, mungkin itu salah satu faktor emosi haha yang jelas ketika sedang emosi lebih baik cepatlah solat agar bisa meredakan emosi itu :)

No comments:

Post a Comment