Friday, 6 May 2011

For The First Time

wahhh ini sebenernya udah berminggu-minggu yang lalu tapi tak apalah post aja nambah2 posting tanggung kejar ISO wkwkwk kirain kaskus kali :D ~_~


ok langsung to the point aja, jadi waktu itu beberapa minggu yang lalu ketika saya dirumah sakit pas kecelakaan ada yang nemenin smsan dan mulai jatuh hati kepadanya, wahh gampang banget yaa suka sama orang wkwk eitss beda tapi kalo udah punya mah, ngga bakal lirak lirik sekalipun juga :)


setelah beberapa minggu smsan langsung aja ngomong nembak orangnya, garingnya itu lewat sms dan ngga jelas pula ngomongnya wkwk dan untuk pertama kalinya saya menyatakan rasa untuk memintanya menjadi seorang kekasih dan DITOLAK gan wkakaka aaaa biarlah, emang dia bukan buat saya hahaha

No comments:

Post a Comment