Thursday, 8 March 2012

Gila karena game

Gila karena game ?? yah kebanyakan orang yang sudah lebih dari beberapa kali dalam sehari bermain game entah itu game komputer joystation atau sebagainya bisa masuk dalam kategori gamers, hati - hati jika sudah seperti terlebih lagi jika kita bermain game RPG ( Role Playing Game ), misal seperti Ragnarok.

Pada dasarnya saya sendiri tidak ingin bermain Ragnarok kembali, saya hanya bermain game Defense of the Ancients ( DotA ) karena game itu tidak selalu harus mendorong saya untuk selalu membuat target apa yang harus dicapai, tetapi pada bulan November saya bermain Ragnarok kembali, hampir setiap hari saya habiskan waktu hanya untuk bermain game ini, saya sadar bahwa saya tidak boleh seperti ini terus, tapi entah kenapa game ini seperti obat drug mendorong seseorang untuk memainkan terus setiap saat affff. Semoga secepatnya saya akan bisa kembali lagi seperti dulu tidak selalu ingin memainkan game ini lagi.

Pesan saya, lebih baik jangan mencoba - coba game RPG hanya untuk bermain fun, tetapi jika untuk menghasilkan uang dengan game RPG itu bagus atau kata lain bisa cepat menghasilkan uang dengan modal beberapa tetapi harus bisa memanage nya, jika bermain fun pasti akan selalu kecanduan dan ingin bermain terus

No comments:

Post a Comment