Monday 25 October 2010

Akibatnya Tidak Sarapan

hari ini seperti biasa saya menjalani hari-hari dengan pergi ke kampus tepat jam 07.30 baru mengeluarkan motor untuk pergi ke kampu. Pagi itu saya tidak makan dikarenakan saya telat bangun jadi saya cepat-cepat untuk langsung ke kampus. Sampainya di kampus langsung masuk dengan mata kuliah pertama yaitu Matematika Dasar, wahh ternyata hari ini Matematika Dasar akan ada QUIZ aaaaa saya lupa untuk belajarnya semalam, untungnya saya berNPM genap dan akan ikut Quiz pada shift ke 2. Selesainya Quiz wahh saya pesimis dengan kerjaan saya barusan, hanya optimis satu nomor dari 4 nomor saja ngga fokus karena lapar belum sarapan dari pagi ~!@#$%^&*()


Mata kuliah ke 2 pun di mulai yaitu Pengantar Teknologi Sistem Informasi, untungnya pada saat ini hanya presentasi biasa jadinya santai saja duduk dibelakang tidak seperti biasanya duduk di depan dan berdoa semoga cepat selesai mata kuliah ini. (aaa maaf Pak Onggo saya kurang menyimak pelajaran Bapak tadi)


Lain waktu alangkah lebih baiknya sarapan terlebih dahulu di pagi hari agar sewaktu mata kuliah di mulai bisa fokus menyimak apa yang akan di terangkan para dosen nantinya :D

No comments:

Post a Comment