Thursday 21 October 2010

Gagal Mendapat Nilai +

21 October 2010, hari ini saya mengikuti praktek QBASIC di laboratorium SI, di pertemuan yang ke 3 kali ini membahas tentang bentuk setengah piramida QBASIC, seperti biasa saya tidak maju untuk mendapat nilai +5 atau +10 saya ingin mencari nilai +MAX saja, di kesempatan kali ini saya tidak mengetahui bagaimana cara membuat program seperti ini

1
12
123
1234

beberapa saat kemudian teman saya mengetahui coding tersebut, gagal sudah kesempatan pertama untuk mendapat nilai +MAX, di kesempatan yang ke 2 ada program lagi yang hampir sama dengan yang tadi

1234
123
12
1

saya pun juga gagal mendapatkan nilai +MAX , saya pikir akan ada kesempatan lagi yang ke 3 saya pikir asisten dosen tersebut akan membuat program yang secara utuh piramida berbentuk ke samping seperti ini

1
12
123
1234
123
12
1

saya menunggu-nunggu asisten dosen tersebut untuk memberikan soal tersebut karena saya telah bisa membuatnya, dan ternyata asisten dosen tersebut menutup pertemuan kali ini WTH ~!@#$%^&*()
yaa tidak apa-apalah lain kali saya akan berusaha lebih baik lagi di minggu depan dengan ujiannya :)

No comments:

Post a Comment