Thursday 21 October 2010

Hari Kedua Praktikum

21 October 2010, hari ini hari kedua saya praktikum. Saya awali hari-hari dengan begitu santai dan tenang karena sudah tau akan jadwal masuk untuk praktikum hari ini dan tau akan duduk dimana. Seperti biasa saya naik motor ke TKP nya, sesampainya disana saya telat 10 menit dimana mahasiswa dan mahasiswi lain sudah mengerjakan tapi saya tenang dan santai lah paling-paling soalnya mudah kayak kemaren gituu. Jreeng sewaktu login dan masuk pada soal 1 waduh ini ada yang ngga saya tau, dan saya langsung cepat-cepat sok-sok biar selesai duluan dan ternyata alhasil dari kesombongan dan menganggap enteng soal tersebut saya mendapat kan nilai 60 untuk soal pertama huaaaaaaaa dapat 60 seumur-umur buat komputer T_T

Akibat saya mendapatkan nilai tersebut saya sekarang menjadi mengerti tidak boleh sombong dan jangan suka menganggap enteng sesuatu pekerjaan walaupun itu terlihat mudah, alhamdulillah untuk soal kedepannya yang ada 10 soal saya mendapatkan nilai 90 dan untuk tugas activity yang terdiri 2 soal saya 100 dan satu lagi soal yang berisikan 10 soal semua mendapatkan 100 untuk 10 soal tersebut hanya soal nomor 7 yang saya dapat 75 karena tidak teliti T_T

Dari sini saya mendapatkan pelajaran lagi, jangan suka menganggap enteng pekerjaan walaupun itu terlihat mudah sekalipun dan telitilah dalam mengerjakan sesuatu jangan terlalu terburu-buru.

No comments:

Post a Comment