Monday, 20 March 2017

Download Tuak adalah Nyawa

Ini lagu awalnya gw tau dari temen kerja gw, dia selalu setel ini lagu jadi dengerin terus dan akhirnya penasaran eh malah ngikut dengerin wkwkwk di videonya pada santai banget orang2nya, apalagi pas masuk reff pertamanya yg nyanyi di kiri di videonya mirip sama Alberto Del Rio pemain Smackdown wkwk

Link download Tuak adalah Nyawa via MediaFire, Mega, Tusfiles, Zippyshare dan GoogleDrive.


Nih sumber videonya dari YouTube:

 Sumber YouTube

Sumber YouTube dengan lirik Tuak adalah Nyawa




Lirik Tuak adalah Nyawa

Bangun semengan.. Tityang kepupungan.
Mirib dugas ibi.. ade ane kuangan..
Ngangin ngauhang..
Batise majalan..
Lima guyutan.. Sirahe nyot enjotan..
~~~~~~~~~~~

Angseh angsehang..
Tityang mejalan..
Neked ye di pondok..
Ditu kumpul jak timpal..
Mesuryak galang bayun tityange..
Mare maan cepok..
liang manah tityange

Tuaakk tuaakk tuaakk tuaakk...
Tuaakkk adalah nyawa..
Yening awai sing maan tuak..
Hidupe serase ade kuangan..
Tuaakk tuaakk tuaakk tuaakk...
Tuaakkk adalah nyawa..
Yening awai sing maan tuak..
Hidupe serase ade kuangan..
~~~~~~~~~~~

Liu nak ngorang..
Demen minum demen ngae rusuh..
Buktine jani..
Irage tusing taen memisuh..
Dini irage ngibur..
Sambilang ye ngalih peluh..
De bes ruest apang ye iraga..
Lantang tuwuh..

Tuaakk tuaakk tuaakk tuaakk...
Tuaakkk adalah nyawa..
Yening awai sing maan tuak..
Hidupe serase ade kuangan..
Tuaakk tuaakk tuaakk tuaakk...
Tuaakkk adalah nyawa..
Yening awai sing maan tuak..
Hidupe serase ade kuangan..
~~~~~~~~~~~

Monday, 13 February 2017

Hello World!

Haloo Dunia Bloggeerrr.....

Akhirnya udah kekumpul niat buat nulis di Blog lagi setelah sekian sangat lamanya. Sebenernya udah ada niat buat nulis lagi pas akhir Juli 2016, tapi jadi di Draft padahal udah panjang dan banyak banget ceritanya, mungkin lain kali aja diterusin. Yah isinya kayak biasa aja hanya Dear Diary =)).

Tulisan yang akan mendatang sama seperti yg biasanya, kebanyakan Dear Diary, tapi lebih dikurangin lagi. Mencoba juga nulis beberapa Tutorial atau Guide, entah itu guide game, sekedar info game atau trik tips lainnya, lihat aja nantinya ya :P.

Sekian tulisan singkat telah kembalinya saya di Blog ini. See yaa sooonn....