Thursday, 28 July 2011

Mewakili Bapak ke Surabaya Sekaligus Liburan

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمـَنِ الرَّحِيم


Tepatnya tanggal 20 July 8 hari sebelum ini saya bersiap-siap untuk pergi ke Surabaya mewakili Bapak untuk datang pada pernikahan sepupu yaitu Mas Ayom, tadinya Bapak yang ingin kesana tapi dikarenakan Bapak sedang kurang enak badan jadi diwakili oleh saya dan Rendy tetapi Rendy tidak ikut entah kenapa dia emang orangnya gitu angot-angotan haha awalnya Ibu tidak memperbolehkan untuk ke Surabaya karena saya sendiri kesana dan Ibu khawatir, tapi saya ngebatu bersikeras untuk pergi kesana karena udah gede juga kok masih dikhawatirin, insyaAlloh bisa jaga diri kok dan akhirnya pun Ibu mengijinkan


Awal liburan ini pun dimulai, saya pergi pertama ke rumah Mba Lintang karena rumahnya itu di komplek bea cukai di Rawamangun dekat dengan stasiun Jatinegara dan saya kesana dengan motor jadi niatnya nanti motornya ditinggal disini jadi nanti pulang dari sana kesini dulu lagi pula juga enak dirumah Mba Lintang kamarnya dingin ada AC nya (wakaak norak :D) Besok harinya pagi itu membeli tiket ekonomi tujuan Pasar Turi dengan harga 45.000 dan keberangkatan kereta pada jam 16.00 jadi saya kerumah mba Lintang lagi saja menunggu sampai waktu itu tiba naik bajai ke stasiun, hanya menunggu 1/2 jam dan kereta pun datang, saya siap untuk berangkat ke Surabaya.


Masuknya pada kereta saya masih bingung karena memang itu adalah pertama kalinya saya ke tempat jauh sendirian naik kereta, saya banyak bertanya pada petugas tentang tempat duduk saya, ternyata di tempat duduk saya itu ditempati oleh seorang wanita, mau mengusirnya ngga enak hati ngga tega juga, yaudah mending saya mengalah tak apalah berdiri dahulu, mengalah insyaAlloh ada balasannya :) tidak lama kemudian mungkin 1/2 jam ada seorang pedagang bilang ke saya mending ke gerbong sebelah banyak tempat duduk kosong, yaudah beberapa menit kemudian saya langsung pindah ke gerbong sebelah dan memang benar banyak yang kosong, di pintu gerbong itu ada yang jaga, jadi mereka bertiga minta uang gitu buat masuk gerbong itu soalnya gerbong itu khusus saja untuk para ABRI , saya pikir sampai 20rb ternyata mereka hanya meminta 5rb, yaa tak apalah dan sesampainya saya dapat tempat duduk saya sendiri di tempat duduk saya, jadi enak bisa sambil tiduran juga alhamdulillah mungkin ini hikmah dari saya mengalah tadi :) semalaman kosong pun itu tempat duduk, sewaktu jam 05.00++ baru ada ABRI juga ke tempat duduk saya sebelah, yaaah jadi ngga bisa tiduran selonjoran haha


Sampailah saya di stasiun Pasar Turi yaitu pemberhentian terakhir kereta api di Surabaya dari arah Jakarta, sampai disana saya dijemput pakde Hari dan naik motornya diajaknya ke sekolahnya terlebih dahulu, Pakde Hari ini adalah kepala sekolah dari SMPN 29 Surabaya, tak lama disana langsung kerumah Pakde Hari dan sesampainya saya langsung mandi dan tertidur lelap sampai lupa dengan sholat Jum'at hahaha malamnya membantu mempersiapkan untuk pengajian di rumah Pakde Hari setelah itu langsung saya ikut ke Tuban bersama Pakde Hari, Bude Susi, Mas Ayom, Mba Bening, Mas Manda dan ibunya mas Manda karena acara pernikahannya akan berlangsung di Tuban, jadi bermalam di penginapan di Tuban dekat dengan masjid Sunan Bonang. Sesampainya di penginapan kami semua langsung istirahat karena besok hari yang panjang.


Keesokan harinya bangun pagi untuk sholat Shubuh di masjid Sunan Bonang, asli bagus banget tampilannya dari luar apalagi ketika hari gelap lampu-lampu pada Masjid menyala terang, setelah sholat pergi mengunjungi Makam Sunan Bonang, rame banget disana padahal masih pagi. Setelah dari situ kami semua kembali ke penginapan dan bersiap-siap nanti pada jam 8 untuk acara akad nikahnya. Selesai dari situ kembali ke penginapan dan nanti jam 12 acara nikahannya makan-makan di gedungnya hehe banyak banget makanannya, saya habis 6 makanan disana wkwkwk habisnya Mas Agha ngajakin makan yang banyak yaudah ikut aja hehe pokoknya disana kenyang banget dah, selesai dari sanan langsung pulang ikut sama mobilnya Mas Imbang ke Surabaya lagi dan sampainya itu sore hari, seharian sampai malam dirumah saja.


Esok harinya nganterin pakde Hari ke petshop punyanya mba Bening di Singapuranya Surabaya tulisannya sih gitu haha selesai darisana mampir kerumah mba Bening ngobrol beberapa saat dan saya diantar bermain ke warnet dekat situ dan pakde Hari mencuci motornya di steam yang tidak jauh dari warnet itu, setelah bermain kurang lebih satu jam saya keluar dan ternyata pakde Hari sudah bawa mobil dan ada pula bude Susi, niatnya ke bandara Juanda untuk mengantar pakde Margono. Di perjalanan mampir toko makan dahulu dan setelah selesai mengantar ke bandara Juanda akhirnya pulang, ternyata saya ditinggal terlebih dahulu dirumah mba Bening, pakde Hari dan bude Susi membawa motor mba Bening untuk pulang kerumah. Saya dirumah mba Bening sampai malam dan ketika ingin pulang kerumah pakde Hari ingin mampir dulu niatnya ke toko baju gitu bareng pakde Hari dan mba Kanti untuk beliin pacar baju, eh taunya kayaknya ngga ada yang pas yaudah akhirnya langsung aja pulang sampai rumah langsung tidur haha


Hari ini niatnya ialah saya pulang ke tempat mba Lintang, tetapi kata pakde Hari jangan dulu, pakde Hari ingin mengajak saya kerumah bude Yayuk di Semarang. Pagi hari ke sekolah pakde dahulu karena hari itu Senin dan sekolah sudah masuk, jadi saya ikut kesana. Sedang dilaksanakan kegiatan upacara, sambil menunggu seperti biasa saya hanya bermain hp, setelah semua kegiatan yang penting pakde lakukan disekolah saya diantar ke stasiun Gubeng ketemu mba Indri disana untuk menanyakan jadwal kereta yang berangkat ke Semarang, setelah dari situ kembali ke Sekolah karena pakde Hari kepala sekolah di SMPN 29 Surabaya jadi dia sangat sibuk disana, ternyata dari sekolahnya itu saya diajak ke SMA 3 apa gitu lupa namanya, melewati jembatan suramadu, wahh hebat banget jembatan ini kurang lebih sekitar 6km kalau tidak salah diatas laut yang menghubungkan pulau jawa dan madura, untuk kendaraan bermotor dikenakan tarif 3rb , ada jalurnya sendiri motor dipinggir dan mobil ditengah, mengerikan ketika ditengah karena anginnya yang lumayan kencang, indah banget asli dilihat laut dari atas jembatan itu dan kami sempat foto-foto disana hehe kapan lagi :D selesainya dari SMA di Madura itu langsung pulang lagi dan menuju sekolah, sampai di sekolah pas mau masuk ke sekolahnya ketemu tuh anak-anak perempuan kelas 9 sepertinya mereka ingin keluar katanya sih beli hansaplast dan ada orang tuanya diluar tapi sepertinya itu hanya akal-akalan mereka saja, pakde Hari sangat disiplin tanpa surat ijin keluar tidak boleh keluar, ada itu wanita sangat menarik perhatian saya padahal masih kecil yaa wkakakak gapapa lah jadi ade adean aja, namanya saya lihat Yunita Dwi Ayu, aaaaaa manis asli :D sampai diruang pakde Hari, ada anak pindahan wanita juga itu kelas 9, bingung kok kelas 9 pindah yaa padahal udah mau lulus aja, ternyata ada masalah karena orang tuanya ingin pisah dan ibunya ada kerja di Surabaya jadi dia ikut ibunya kurang lebih seperti itu. Setelah berbincang cukup lama langsung berangkat ke stasiun pasar turi, disitu tas saya sedang diantar mas Imbang dari rumah pakde Hari wahh ketika mas Imbang datang kereta pun akhirnya telah jalan, telat lah naik kereta bisnis, kereta ekonomi pun juga penuh sekali sudah over kata orang yang jaga di loketnya, yasudah kalau begitu tidak ada pilihan besok pagi saja ke Semarangnya pergi dengan bus, saat itu langsung kembali ke sekolah ambil mobil pakde Hari dan pulang, kami istirahat untuk besok.


Besok harinya pagi sekali jam 4 langsung diantar mas Imbang ke terminal untuk naik bus. Kurang lebih 1-2 menit di terminal pas bus langsung datang dan perjalanan ke Semarang sekarang, saya di bus tidur saja banyak tidurnya hahaha ketika sudah sampai Demak kalo ngga salah pakde Hari menceritakan hampir semua silsilah dari bapaknya bapak yaitu pak Idris, semua anak2nya bude Lilik bude Yayuk semuanya deh sampai sepupu-sepupu saya, banyak sekali semuanya, semua anaknya sukses semua, ingin sekali aku seperti mereka semua, sedih juga mendengar semua ceritanya pakde Hari. Sampai pada terminal Semarang kalau ngga salah jam 11 langsung turun cari bus ke Banyumanik tepatnya Jatingaleh, waduh panas banget itu disana mana bau dan lainnya hahaha tapi udah biasa kayak begini saya jadi yaa udah biasa aja jadinya :D kurang lebih perjalanan 1-2 jam, turun dari bus jalan kaki saja karena dekat, dan sampailah di rumah bude Yayuk, disana ada mba Cupit saja, mba Ciput dan mas Yogi masih kerja dan mba Melik sedang ke Riau karena suaminya dinas disana. Pokoknya seharian disana enak banget dah hahaa dan sampai malam hari kami semua mba Ciput bude Yayuk dek Gendhis nganterin pakde Hari pulang ke Surabaya lagi, ya Allah pakde Hari baik banget, aku sampe dikenalin sama semua sepupu-sepupu aku, kapan lagi ngga gini, bersyukur banget punya pakde kayak pakde Hari, pakde Hari itu paling mirip banget sama Bapak. Pakde Hari paling bisa banget nyatuin sekeluarga semua ngumpul hebat banget :)


Besok harinya pagi hari pulang dari sana dianterin Om Heru ke stasiun Tawang, sampai di kereta kerjaannya cuma tidur saja haha sempat ngobrol sama orang juga sebelah saya, sampai di stasiun Jatinegara langsung cari bajai pulang kerumah mba Lintang dan niat banget sampe nonton step up 3d nonton step up 2 dan nonton lagi step up 3d, asli Alyson Rae Stoner cantik banget, kelahiran 93 pula aaa manis asli dia hahaha dan besoknya pun pulang, alhamdulillah sampai dirumah siang hari :)


Terimakasih semua saudara-saudara saya sepupu, pakde, bude, om, tante dan semuanya, tidak akan aku lupakan semuanya seumur hidupku, you all always in my heart, terutama untuk pakde Hari yang udah bolak balik nganterin kemana-mana diongkosin segala macem dibeliin juga, makasih pakde Hari :)

Friday, 15 July 2011

Liburan Ke Rumah Nenek

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمـَنِ الرَّحِيم


Sebenernya sih liburan kerumah nenek udah lama yaa seminggu yang lalu tapi baru sempet di posting sekarang aja padahal mah pinginnya sepulang dari sana tapi yaa sudahlah :D

Saat itu ialah hari Jumat, hanya Saya dan Ibu saja yang pergi kesana sedangkan kakak menjaga rumah dan karena tahun lalu kakak sudah ikut dan saya pun juga sudah lama sekali tidak ketemu nenek jadi diputuskan saya yang ikut. Kami kesana naik bus Sinar Jaya, naik dari pul bus di Margonda dekat Walikota Depok. Terasa memang sangat membosankan ketika di bus saya hanya memainkan handphone saya sms twitter dan facebook, tapi lebih sering saya habiskan waktu untuk tidur dan memang hobi saya pun tidur wakkakaka


Sesampainya dirumah nenek pun malam hari sekitar jam 7, harusnya bisa lebih cepat mungkin sekitar jam 4 tetapi karena di Brebes sedang ada pembuatan jembatan menjadikan jalan macet panjang, melewati kemacetan itu sampai dengan 2 jam. Disana sudah sampai duluan tante Neneng dan juga om Bachtiar, tidak lama kemudian Bude In juga sampai semua kakak dan adik Ibu berkumpul dan juga Ibu nya Ibu yaitu nenek. Kata ibu sebelum sampai dirumah, jangan kaget ya dek kalo liat rumahnya, dimaklumi aja nenek juga begitu orangnya, saya bisa memaklumi orangnya dan ternyata memang benar rumahnya seperti apa yang dibilang ibu, seperti rumah di kampung halaman di Ngawi pas jaman dulu kayak gini kamar mandinya pun juga agak risih kotor dimana-mana banyak debu dan di dapur harus pakai sandal jika tidak mau kotor alas kaki tapi yaa dinikmati sajalah namanya juga liburan harus yang natural ahhaha :D


Ke esokan harinya pagi-pagi makan nasi uduk tidak jauh dari rumah nenek, disana makan dengan "Megono". Apa itu Megono ? saya juga awalnya tidak tahu dan melihat dari bentuknya kayaknya aneh, tetapi ketika telah dicampur dengan nasi tempe orek dan dimakan bersamaan rasanya tidak kalah enaknya sama makanan warteg, karena Megono itu pun sayur nangka muda yang dicincan-cincang. Ketagihan saya makan itu enak banget asli, jadi nambah deh makannya. Pagi hari disana sudah masuk sekolah, banyak sekali anak-anak SMP yang ke sekolah, berbeda jauh dengan di Depok, jika di Depok ke sekolah dengan kendaraan motor disini hanya memakai sepeda mereka semua, banyak sekali sepeda ontel yang dipakai mereka laki-laki maupun perempuan, yang memakai motor sangatlah sedikit sekali. Ketika siang hari saya menemani ibu dan tante Neneng ke pasar untuk mencari makan disana, ibu dan tante Neneng saling tawar menawar oleh pedagang ikan, karena saya malas sekali menunggunya dan juga bau ikan dan ramai disana makin membuat sumpek yaudah saya sempatkan waktu untuk mencari warnet dan akhirnya saya menemukan warnet yang tidak jauh juga dari rumah nenek hanya sekitar 300 - 500 meter. Paketnya disana pun juga murah ada yang 3, 4 dan 5 jam, seperti biasa saya memilih paket 5 jam Rp 10.000 , disana gamenya hanya Point Blank dan Counter Strike saja untungnya saya bawa flashdisk, di dalam flashdisk saya menyimpan DotA dan Battle Realms yang akhirnya saya mainkan selama 3 jam disana sesudah paket habis saya pun langsung pulang. Malam harinya kami semua kecuali bude In dan nenek makan di tempat pecel lele


Hari kedua disana sama seperti hari sebelumnya, pagi-pagi makan nasi uduk dan tidak lupa dengan Megono itu hehehe abisnya enak banget asli apalagi sayur pula :D sesudah itu saya menyempatkan waktu untuk berjalan-jalan disana keliling lingkungan disana. Tidak lama dari keliling itu saya langsung pulang dan ternyata tante Neneng dan suaminya om Bachtiar ingin pulang karena hari esoknya om Bachtiar yang selaku dosen juga di salah satu universitas di Bandung akan kerja esoknya jadi mereka pulang tidak lupa kami semua berfoto-foto terlebih dahulu. Setelah itu saya menemani ibu untuk ke pasar untuk belanja. pada siang harinya saya bermain lagi ke warnet, karena juga bosan dirumah saja tidak ada apa-apa dan karena memang hobi di depan monitor jadi beginilah :D selesainya saya langsung pulang dan seperti hari kemarin


Keesokan harinya ialah hari terakhir dirumah nenek, sangat pagi sekali saya dan ibu dan juga bude In pamit pada nenek dan berfoto-foto dahulu juga, sangat sedih sekali kalau ingat keadaan nenek seperti itu apalagi sendirian dan juga nenek disuruh sholat tidak mau, semoga saja suatu saat nenek akan sadar dan dapat hidayah dari Allah untuk menjalankan sholat 5 waktunya AMIN :) setelah itu langsung ke pul bus dan mencari bus. Pada jam 9 bus kami di oper dan menunggu dahulu sekitar 1 jam untuk langsung jurusan Depok, sama seperti sebelumnya di bus hanya sms twitter dan facebook dan tidak lupa tidur wakakakak Alhamdulillah sampai di Depok selamat sekitar jam 5

Sunday, 10 July 2011

Liburan Bersama Teman Kampus

Sebenernya liburannya udah lama udah hari Senin kemarin, tapi baru sempet di posting sekarang...

05 July 2011, hari itu adalah hari dimana kelas saya 1KA18 mengadakan acara perpisahan kelas dengan liburan ke puncak bermalam di Villa. Kami semua awalnya janjian akan berangkat pada jam 08.00 pagi. Saya akan kesana dengan naik motor saya, saya bersama Putri Namira yang biasa saya panggil Namira, sesudah saya jemput Namira dari rumahnya langsung cepet-cepet ke kampus E untuk kumpul karena sudah lebih dari jam 08.00 waktu yang telah direncanakan untuk berangkat. Ternyata ketika sampai disana hanya ada beberapa orang saja dan belum kumpul semua, pada akhirnya kami semua berangkat pada sekitar jam 10.00++ hahaha


Dalam perjalanan kami awalnya melalui rute Margonda - Juanda - Jalan Raya Bogor - Sentul - lalu perumahan apa itu saya tidak tahu yang saya tahu yaitu melewati Gadog lalu jalan lurus mendaki sampai ke puncak. Tidak heran ketika mendaki banyak mobil yang berhenti untuk mengantri naik ke atas dikarenakan macet, biasa lah hari libur di Puncak memang seperti itu. Pada awalnya saya memang tertinggal di belakang, tetapi ketika jalan macet dengan banyak mobil bus dan lain-lain, saya menyelap nyelip mobil dan bus, memang saya tidak suka ngebut yaa tapi saya lebih tidak suka macet jadi lebih baik nyelap nyelip aja hahaha sampainya di depan Taman Safari saya tanya Namira pada dimana yang lain, ternyata mereka tertinggal jauh dibelakang, saya bingung padahal daritadi saya yang selalu dibelakang dikarenakan jalan di Gadog yang naik turun terus motor saya selalu ngga bisa menaikkan top speed hanya maksimal 40 -__- Sampai lah pertama saya pada puncak dan saya putuskan untuk ke masjid Puncak terlebih dahulu untuk sholat. Sesudah sholat teman-teman yang lain pun sudah sampai juga menunggu di seberang masjid, ternyata mereka pun sholat terlebih dahulu dalam perjalanannya :D melanjutkan perjalanan sampai ke Villa, Villanya terletak pada setelah Puncak Pass masih ikuti jalan sampai di masjid pas turunan apa itu namanya saya lupa lalu ambil jalan ke pinggir.

Sesampai di Villa semuanya langsung duduk sesaat ada yang menikamati pemandangan sekitar ada pula yang masuk langsung ke Villa ingin melihat keadaan Villa dan ada pula yang bermain ayunan jungkat-jungkit :D Tidak lama kemudian ada yang langsung membuka baju dan langsung berenang, saya awalnya memang ingin ke kolam tapi setelah di pikir-pikir baju ganti dan sebagainya ada di dalam mobil dan mobil pun belum sampai tapi tak lama kemudian mobil sampai dan sampai saat itu saya sedang tidak mood berenang haha


Hari makin larut malam, saya bermain notebook ada yang bermain gitar ada yang ngobrol-ngobrol ada yang main kartu dan sebagainya semuanya. Sampai pada ketika malam teman saya Pak Haji Abang Presta membuka suatu web yang bernama peteanswers.com saya tidak tahu awalnya, tetapi itu seperti tarot jadi nanti seseorang atau entah siapa akan membalas pertanyaan, awalnya Presta bertanya sedang ada dimana anda ? dan dia menjawab di depan anda. Lalu Presta memberikan pertanyaan lagi apa yang sedang anda lakukan, di menjawab sedang melihat anda n, naah dari sini saya serem habisnya terlihat ganjil dari kata jawabnya "sedang melihat n" naaah kan N inisial nama saya Nizar wahhh langsung ngeri saya, tapi ketika ketiga kalinya bertanya lagi, sedang dimana anda, nah dia tidak menjawab.


Tidak lama kemudian saya tidur sekitar pukul 23.00, dan ternyata kata teman saya ketika pagi harinya ternyata pada malam hari itu ada kejadian sekitar jam 01.00, katanya sih ada yang kemasukan atau kesurupan gitu ada yang marah-marah ada yang melihat makhluk halus dan sebagainya, satu per satu para wanita menangis, saya sempat dibangunkan tetapi saya tetap tertidur pulas ciakakaka


Esok hari pagi saya bersama teman saya berempat berenang di kolam, wahh ternyata memang dingin banget kolam disana, ada yang bilang dinginnya aneh gara-gara hal semalam di pikirnya ada setan disini padahal kan emang di gunung puncak yaa pasti dingin, tapi dalam pikir saya pasti memang dimana saja ada penunggunya makhluk halus, tetapi jika kita tidak mengganggu mereka dan iman kita kuat, kita tidak akan bertemu mereka.


Waktu demi waktu pun berlalu, sampai pada akhirnya kami akan pulang dari sana dan sampai di Depok kembali malam hari sekitar jam 20.00 dan mobil sampai di Depok sekitar jam 21.00, memang bagi saya ini tidak begitu terkesan sangat menggembirakan, mungkin karena memang hari saya tidak terlalu dipenuhi dengan kesibukan yang benar-benar membuat saya butuh liburan jadi saya menganggap ini biasa saja, tapi saya senang sekali bisa kumpul bersama kalian walaupun tidak semuanya, saya harap lain waktu hari ini akan bisa terulang kembali :')



THANKS FOR ALL 1KA18, I WILL NEVER FORGET YOU ALL

Saturday, 2 July 2011

How To Fix or Return Account Twitter When Has Been Hacked

These were all taken from my experience. A few weeks ago my account has been hacked, avatar changed, username changed, email changed, password changed, all bio delete and all connection has been revoke access from the hacker. happened when I was logged using one via twitter, unconsciously when I'm tweets, avatars different username and I saw in profile is also different it all, after a moment of connection via twitter is broken and need to be logged. When I hedak login password / username is wrong, most likely my account has been hacked and right when I entered my email a notification that I've changed my email while no change

first you have to remember the email that you wear on your twitter, then try to grab images from your computer you that your email has been revamped for the evidence to the twitter. like this





If you believe your account has been compromised, please be sure you’ve read our Help Page on compromised accounts: https://support.twitter.com/forms/general

write on these form, remember if twitter reply your message, this HUMAN not BOT

Wednesday, 15 June 2011

Keluh - Kesah Cewe Dan Cowo

1. Dari Sisi Wanita/Cewe/Perempuan

Kami, para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian bukanlah tokoh romantis yang dapat melukis seperti Jack Dawson dalam Titanic, maka itu kami tidak pernah minta kalian melukis wajah kami dengan indah, paling tidak saat kami minta kalian menggambar wajah kami , gambarlah, meskipun hasil akhirnya akan seperti Jayko adik perempuan Giant dalam film Doraemon, tapi kami tahu, kalian berusaha.

Kami, para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian bukan peramal seperti Dedi Corbuzier yang dapat menebak isi pikiran kami atau apa yang kami inginkan saat kami hanya terdiam dan memasang wajah bosan, tapi saat itu kami hanya ingin tau, sesabar apakah kalian menghadapi kami jika kami sedang sangat menyebalkan seperti itu, kami tidak minta kalian mampu menebak keinginan kami, setidaknya bersabarlah pada kami dengan terus bertanya “jadi sekarang maunya gimana?”

Kami, para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian bukanlah penyair sekaliber Kahlil Gibran atau yang mampu menceritakan kisah romantis seperti Shakespear, maka itu kami pun tidak meminta kalian mengirimi kami puisi cinta berisi kalimat angan-angan nan indah setiap hari atau setiap minggu, tapi setidaknya mengertilah bahwa setelah menonton film korea yang amat romantis itu, kami sangat berandai-andai kekasih kami dapat melakukan yang sama, meskipun isi puisi tersebut tidak sebagus kahlil Gibran, kami akan sangat senang –sungguh- jika kalian mengirimkannya dengan tulus dan niat. (bahkan meskipun ujungnya terdapat “hehe, aneh ya?”, kami akan benar-benar melayang, tuan)

Kami, para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian tidaklah setampan Leonardo Dicaprio, tapi tolong mengertilah itu sama sekali bukan masalah bagi kami, saat kami memuja-muja pemuda seperti itu, itulah pujian dan pujaan, tapi hati kami sungguhnya telah terikat oleh kalian, tuan. Mungkin saat itu kami hanya ingin tau apa pendapat kalian jika kami jatuh cinta pada orang lain, semacam mengukur tingkat kecemburuan kalian.

Kami, para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian tidaklah semenakjubkan John Nash atau sebrillian Isaac Newton, namun kami sebenarnya sangat menghargai bantuan kecil dari kalian meskipun hanya membantu mencarikan artikel dari internet, kami ingin menunjukkan pada kalian bahwa kalian lebih kami percayakan daripada Newton atau Galileo.

Kami, para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian tidaklah segagah Achilles pada film Troy, maka itu kami tidak pernah minta kalian mengikuti program peng six-pack an tubuh atau kontes L-men. Namun dengan kalian berhenti dan tidak pernah merokok, kami sangat akan memilih kalian dari Achilles manapun. Menyuruh kalian berhenti merokok adalah untuk meyakinkan diri kami bahwa kalian lebih gagah dari Achilles (karena tentu kalian akan kalah beradu pedang dengan Achilles bukan?).

Kami, para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian bukan Pangeran denga kuda putih yang akan melawan naga demi kami, karena kami pun bukan putri tidurnya, dan maka dari itu kami tidak pernah minta kalian melawan preman pasar yang pernah menggoda kami waktu lalu, tapi setidaknya, mengertilah tanpa kami harus minta, saat hujan lebat datang dan dirumah sedang mati lampu dan ayah ibu belum datang, kami hanya dapat mengandalkan kalian, maka itu temani kami walau hanya dengan sms dan telepon, karena menurut kami, berbincang dengan kalian adalah melegakan, maka itu jangan tradeoff (tukar) keadaan seperti itu dengan Game PES 2010 terbaru kalian itu (sangat mengesalkan!)

Kami, para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian bukanlah bayi yang harus diingatkan hal ini dan itu setiap waktunya, tapi mengertilah bahwa kami sangat merisaukan anda, kenapa kami mengingatkan kalian makan atau sembahyang, itu karena tepat saat itu, kami baru saja hendak makan atau sembahyang, maka itu saat kalian bertanya kembali atau mengingatkan kembali, kami akan jawab “iya, bentar lagi nih”

Kami, para wanita tau kalian bukanlah Romi Rafael yang pandai menyulap saputangan menjadi bunga, maka itu kami tidak pernah meminta hal hal semacam itu, namun mengertilah bahwa melihat bunga rose di pinggiran jalan itu menggoda hati kami, bahkan meski kami tidak suka bunga, pemberian kalian akan menjadi hal yang kami sukai, karena kami sebenarnya hanya sangat ingin menyimpan kalian saat itu, setelah malam kalian antar kami pulang, namun kami tahu kita harus berpisah saat itu.

Kami, para wanita tau kalian bukanlah Mr. Bean yang dapat membuat kami tertawa terbahak saat sedang bosan, maka itu jangan coba-coba menjadi juru selamat untuk mencoba membuat kami tertawa saat itu, karena kami tau kalian tidak mampu sekocak Mr. Bean dan malah hanya akan memperkeruh suasana, yang kami inginkan saat itu hanyalah memastikan kalian ada disamping kami saat masa-masa sulit meski hanya dengan senyuman menenangkan.

Kami, para wanita juga tau kalian bukanlah pemuda seperti Edward Cullen yang akan segera datang dengan Volvo saat kami diganggu oleh preman jalanan, namun setidaknya, pastikan kami aman bersama kalian saat itu dengan tidak membawa kami pulang terlalu larut dan mengantarkan kami sampai depan pintu rumah dan bertemu ayah ibu, (jangan hanya sampai depan gang, hey, tuan!)
Kami, para wanita tau kalian tidak akan bisa seperti ibu kami yang dapat menghentikan tangisan kami, namun tolong mengerti, saat kami menangis dihadapanmu, kami bukan sedang ingin dihentikan tangisannya, justru kami sangat ingin kalian dihadapan kami menampung berapa banyak air mata yang kami punya, atau sekedar melihat apa reaksi kalian melihat kami yang –menurut kami- akan terlihat jelek saat menangis

Kami, para wanita tau juga sebenarnya, bahwa kalian tidak akan punya jawaban yang benar atas pertanyaan, “aku gendut ya?”, kami sungguh tau, tapi saat itu kami hanya ingin tau, apa pendapat kalian tentang kami yang pagi tadi baru bercermin dan sedang merasa tidak secantik [Salah Satu Agama Di Indonesia] Stewart.

Kami tau, kalian adalah makhluk bodoh yang tidak peka dan terlalu lugu untuk percaya pada setiap hal yang kami katakan, tapi mengertilah bahwa saat kalian bertanya “baik-baik aja?” dan kami jawab “iya, aku baik-baik aja” itu adalah bahasa kami untuk menyatakan keadaan kami yang sedang tidak baik namun kami masih menganggap kalian adalah malaikat penyelamat yang mampu mengatasi ketidak-baik-baikan kami saat itu tanpa kami beritau, (tentu mestinya kalian sadari jika kami memang benar sedang baik-baik saja kami akan menambahkan perkataan seperti “iya aku baik-baik aja, malah tadi aku di kampus ketemu dengan dosen yang itu lho….*bla.bla.bla”)

Iya, kami sepertinya tau apa yang kalian pikirkan tentang kami yang begitu merepotkan. Tapi begitulah kami, akan selalu merepotkan kalian, tuan. Hal ini bukan sesuatu yang kami banggakan, namun inilah bahasa kami untuk mempercayakan hati kami pada kalian, jika kalian bukanlah pemuda yang kami percayakan dan kami butuhkan, tentu saja yang kami repotkan dan persulitkan bukan kalian. Kami makhluk yang amat perasa dan gampang merasa “tidak enak”. Kami enggan merepotkan “orang lain”.

Jika kami merepotkan dan menyusahkan, berarti kami menganggap anda bukanlah orang lain, tuan.

Kami tidak senang bermain-main, tuan pemuda. Maka tolong jaga hati yang kami percayakan ini. Kami mungkin mudah berbesar hati atau “geer”, tapi sekali kami menaruh hati kami pada satu pemuda, butuh waktu yang lebih lama dari menemukan lampu bohlam untuk menghilangkannya (bukan melupakan).

Kami akan sulit menerima hati baru setelah itu, karena kami harus membiasakan diri lagi. Padahal kami sudah terbiasa dengan anda, terbiasa melakukan semuanya dengan anda. Maka tolong, mengertilah tuan. Karena kami, wanita sungguh sangat tau sebenarnya kalian, pemuda, dapat mengatasi semua tingkah kami yang merepotkan ini.


2. Dari Sisi Pria/Cowo/Lelaki

Kami Para Lelaki juga Sebenarnya Tau..

Kami tahu, kalian para wanita sungguh sebenarnya menghargai usaha yang kami lakukan. dan yang kalian harus tau, kami selalu bersungguh-sungguh untuk orang yang kami sayangi! hanya saja kami butuh kalian tersenyum ketika kami merasa lelah, hampir putus asa, dan sungguh kami akan kembali mngerjakan itu untuk kalian. semua! hanya karena kalian...

dan ya! kami pun tahu. bahwa ketika kalian hanya diam dan meperlihatkan bahwa kalian bosan, kalian ingin kami tetap sabar. tapi kami tidak mau terlihat tidak bisa mengerti kalian dengan mengajukan pertanyaan "jadi maunya gimana?". kami akan diam sesaat, dan berpikir apa yang bisa membuat senyum kalian kembali lagi? karena senyum kalian yang menghidupkan hidup kami, sungguh! semua hanya karena kalian.

Kami sebenarnya pun tahu. bahwa kalian senang jika kami menulis kata-kata romantis seperti di film2 korea yang kalian tonton. kalian berangan-angan bahwa hal yang terjadi di film itu terjadi dalam kehidupan kalian? (*ya kan?). tapi justru karena kalian sering mengangan-angankan hal itu, kami tidak melakukan itu untuk kalian, kami berpikir keras, memutar otak menyiapkan kejutan yang bahkan tidak terpikir di angan2 kalian, untuk melihat kalian tersenyum, sungguh! semua hanya karena kalian..

Kami pun tau, kalian menerima kami di samping kalian bukan semata2 kami tampan. ketika kalian mengidolakan seseorang yang tampan maka kami akan memasang tampang tidak peduli, dan mencoba mengalihkan pembicaraan, bukan kami tidak peduli, sebenarnya kami cukup muak dengan cara kalian menyanjung lelaki yang bahkan mengenal kalian saja tidak, tapi kami harus menjadi pemimpin yang baik untuk kalian. dan menjadikan kami bersikap lebih bijaksana di depan kalian. sungguh! semua itu hanya karena kalian..

Kami cukup mengerti bahwa kalian menghargai setiap usaha yang kami lakukan untuk membantu kalian mengerjakan tugas kalian, ketika kalian mengatakan dalam kesulitan, sungguh kami akan berusaha sebisa kami untuk membantu kalian. dan ketika kami datang kerumah kalian dengan makanan, tanpa tugas yang kalian butuhkan, artinya kami tidak mendapatkan apa yang kalian cari dan yang ada dipikiran kami saat itu hanyalah bahwa usaha terakhir yang dapat kami lakukan hanya menemani kalian! hingga tugas itu selesai, meyakinkan bahwa kalian tidak lupa untuk mengisi perut kalian, kami sungguh khawatir pada kesehatan kalian.. sungguh,semua itu hanya karena kalian..

Kami pun tau kalian menilai kami minus ketika tau kami merokok, dan ketika itu juga kami berusaha menghilangkan kebiasaan kami. ketika kami tidak berhasil, maka kami akan berusaha menguranginya. menghilangkan kebiasaan itu sedikit demi sedikit. namun ketika tidak berhasil juga maka kami tidak akan merokok di depan kalian. namun, ketika kalian trus menekan kami, maka dengan sangat terpaksa kami akan berbohong pada kalian, walaupun kami tau hal itu salah, namun itu kami lakukan hanya untuk membuat kalian nyaman di samping kami. sungguh, semua itu hanya karena kalian..

Kami tau, kalian kesal ketika kami mengacuhkan kalian hanya untuk bermain game bersama teman2 kami. tapi ketika itu, ketika ada sedikit waktu, kami mencari handphone kami dan menanyakan kabar kalian, karena kami ingin mengetahui kabar kalian. dan tahukah kalian? sebelum kami bermain game itu, kami membicarakan pasangan kami masing-masing, membanggakan bahwa kami memiliki pasangan terbaik di dunia! atau membicarakan masalah-masalah yang timbul pada hubungan kami, dan masing-masing akan memberikan sarannya untuk menyelesaikan masalah kita, itu kami lakukan hanya karena kami ingin mendengarkan pendapat orang yang dekat dengan kami mengenai keputusan yang akan kami buat. kadang memang kami mematikan handphone kami, namun ketika kami mengetahui kalian menelpon atau membaca sms dari kalian, maka kami akan meletakkan game itu dan berlari ke pojok kamar menelepon kalian. tidak peduli teman2 kami bersorak sorak menggoda kami, sungguh, semua itu hanya karena kalian..

Kami pun sadar, kami bukan bayi yang harus kalian ingatkan untuk sembahyang, atau makan. kadang kami akan bersikap tak peduli. namun ketika kami membaca sms kalian atau mendengarkan suara kalian ketika mengingatkan kami untuk makan, maka pada saat itu kami pasti tersenyum dan berterima kasih (walaupun tidak kami ucapkan), dan ketika kami membalas dengan kata-kata "iya, kamu juga ya..", maka kami benar2 tulus mengatakannya... sungguh, semua itu hanya karena kalian...

Ketika kami acuh pada kalian, maka pada saat yang sama kami sedang menyiapkan kejutan untuk kalian. dan ketika kami memberikan barang milik kami pada kalian waktu mengantarkan kalian hingga pintu dan pamit pada orang tua kalian, maka kalian harus tau bahwa barang itu adalah barang yang berharga untuk kami. (walaupun barang itu terlihat biasa untuk kalian) tolong tersenyumlah untuk kami, karena senyum itu yang menghidupkan hidup kami! sungguh, semua itu hanya karena kalian..

Dan ketika kalian bersedih, lalu kami melakukan hal-hal konyol, melontarkan lelucon-lelucon yang mungkin tidak lucu. maka kami sungguh tidak bermaksud memperkeruh suasana, kami ingin melihat kalian kembali tersenyum. hanya itu. dan ketika kalian melihat kami dengan pandangan tidak suka, maka ketika itu kami sungguh merasa bersalah. jalan terakhir yang akan kami lakukan adalah meminta maaf. berharap itu dapat sedikit mengurangi beban kalian. sungguh, semua itu hanya karena kalian..

Sejujurnya kami tidak menyukai pujaan hati kami menangis. sungguh itu membuat kami bingung setengah mati! maka tolong jangan salahkan kami, ketika kami meminta kalian berhenti menangis. namun kami pasti akan mendengarkan apa yang kalian ucapkan dalam tangis kalian, dan percayalah, kami akan tetap disamping kalian walaupun kalian menangis hingga tertidur di depan kami. maka, kami akan membawa kalian masuk kerumah dan pamit pulang pada ayah ibu kalian. dan tunggulah, maka kami akan menelepon kalian keesokan harinya untuk menanyakan kabar kalian. atau datang ke rumah membawakan coklat untuk melihat senyum kalian lagi. sungguh, itu hanya karena kalian..

Bagi kami, kalian tetap yang tercantik! ketika kalian bertanya mengenai berat badan kalian yang naik? atau baju kalian yang mulai tidak cukup? maka dalam hati kami tertawa. namun yang keluar dari mulut kami hanya senyuman. kami akan berkata tidak, bukan untuk membohongi kalian, tapi karena di mata kami kalian tetap paling indah!! karena kami sebenarnya tidak mencari malaikat yang tanpa cela, atau bidadari yang paling cantik sedunia, kami mempunyai peri kecil yang selalu ada di samping kami. ya! itu adalah kalian.. mengertilah, sungguh, itu hanya karena kalian..

Ketika kalian berkata baik2 saja, maka kami akan tersenyum dan berkata, "ok, kalo ada apa2 bilang ya". karena kami tidak ingin memaksa kalian mengatakan sesuatu yang tidak ingin kalian katakan pada kami, dan tanpa kalian minta kami akan bertanya pada sahabat kalian apakah kalian benar2 baik2 saja? jika sahabat kalian tidak mau menceritakannya maka kami tidak akan mencari tau lagi. karena kami berharap kalian cukup mempercayai kami untuk menceritakan semuanya.. bukan karena kami memaksa kalian, sungguh, itu semua hanya karena kalian....

Dan ketika kalian membutuhkan kami, yakinlah bahwa kami akan selalu ada untuk kalian. ketika kalian mengatakan "tidak usah" pun, kami akan selalu ada di samping kalian. karena kalian adalah orang yang kami sayangi, percayalah..!! sungguh, semua ini hanya karena kalian..

Jika kami sudah memilih kalian, maka yakinlah, kalian adalah peri kecil kami, setidaknya itu yang kami pikirkan saat itu...

Ketika kalian (mungkin tanpa kalian sadari) menyakiti hati kami dan meninggalkan kami, kami mungkin akan marah. tapi itu hanya sesaat, dan yang kalian harus tahu, ketika kami benar2 telah memilih kalian untuk menemani kami, maka walaupun hubungan itu berakhir, separuh ruangan hati kami sudah kalian tulis menjadi ruangan kalian, maka ketika kami mempunyai kekasih yang lain, maka mereka hanya akan mengisi ruang di sisi yang lain, datang, dan pergi pada sisi itu. ruangan kalian akan tetap kosong untuk kalian, ketika kalian kembali untuk kami.

Tapi tolong, jangan khianati kami dengan lelaki yang lain! karena itu akan sangat menyakitkan untuk kami! Dan maaf, kami mungkin akan meninggalkan kalian selamanya.....

Terima Kasih telah mngerti kami


Credits :
Forum n3
Rangmudeng

Friday, 3 June 2011

Wish Me Luck Tomorrow For Tournament DotA

wahhh tak terasa sudah tanggal 3, dan besok adalah hari dimana turnamen DotA di warnet Emporium deket kampus Binus Anggrek bersama teman-teman, semoga besok bisa memberikan yang terbaik untuk satu tim saya dan bisa mendapatkan juara 3 besar, walaupun ada juara dari Public tapi kami tak menyerah, semoga besok Allah memberikan yang terbaik buat tim kami, AMIN :)

WISH ME LUCK

Main 12 Jam :D

Emang sih biasa aja sebenernya main 12 Jam malah saya juga pernah main 24 jam wkkwkw tapi main 12 jam yang kemaren tuh ngga kayak biasanya, beda aja :D


Pertama, pagi-pagi bangun tidur seperti biasa berucap alhamdulillah dan solat subuh dan siap-siap nemenin Edho ke Binus buat ngambil STNK nya yang ketinggalan di tempat kostan temennya, hanya bermodalkan isi perut dengan minuman bernutrisi (ENERGEN wkwkwk) Alhamdulillah sesudah sampenya disana, dibeliin makanan sama Edho dibeliin bubur pake satenya banyak, selesai itu mampir ke warnet Emporium buat liat-liat soalnya hari Sabtu tanggal 4 saya bakal ikut tournament DotA disitu, semoga aja menang dibantu doa yaa tolong :D selesainya itu langsung dah jalan ke Depok lagi dan main ke warnet ThePatch :)


Kedua, sampenya di net langsung aja main 5 jam pesen paket, main DotA biasa lah bareng Edho Trisna Anco, sempet war sekali di 5 jam itu dan kalah wahh kocak asli lawannya itu, kami aja main pake hero asal-asalan dan juga Anco ngga main dan juga tim cuma berempat mereka berlima book semua dan hero niat war udah menang bacot awal-awal mati mulu diem wakkaka kocak ~_~
sehabisnya 5 jam main lagi 5 jam, tadinya Edho bbm ke Bento katanya Bento mau main, yaudah kami bertiga Saya Edho dan Trisna nambah, Anco ngga nambah entah kenapa :|
wahh dari situ main kocak-kocakan ketawa-ketawa mulu, emang ini sih yang saya harpkan kalo main bareng-bareng, Fun But Pro :) sampai selesainya malam jam 7 tepat pulang, pulang juga karena disuruh sama pacar padahal pingin main segame lagi yaudah deh lagian juga udah main lama wkaakka

Wednesday, 11 May 2011

Bersyukur

Alhamdulillah, itulah kata2 yang sangat amat dahsyat bagi seorang muslim (in my opinion :D) setiap hari harus bisa bersyukur kita akan semua nikmat yang telah Allah berikan. Mau cerita sedikit tentang barusan semalem pas ke Pala Medika untuk suntik keloid bekas kecelakaan saya di wajah.


Jadi awalnya ketika saya dan Ibu mau masuk ke dalam Pala Medika, kami berdua bingung kok ini ramai banget yaa, parkiran penuh ngga kayak biasanya. Ternyata ketika kami masuk ke dalam, sudah ada sesosok pria mungkin sekitar umur 30an tergeletak ditengah-tengah ruangan dengan hanya ditutupi koran dan banyak darah di bawahnya, mungkin saya pikir dia mengalami kecelakaan seperti halnya saya bulan lalu dan masih bisa ditolong dan yang saya bingungkan mengapa tidak langsung dilarikan kerumah sakit ??


Ternyata ketika saya lebih masuk ke dalam untuk keruangan suntik, banyak sekali bekas darah dari kakinya sepanjang pintu masuk apotik sampe di ruang tengah itu, sangat mengerikan. Saya langsung masuk ke ruang suntik dan beberapa saat sesudah semuanya selesai disuntik dan pembayaran juga, kami berdua langsung keluar untuk pulang. Ternyata banyak yang bilang kalau pria itu tidak lama kemudian ketika kami diruangan telah meninggal dunia, innnalilahi wa innailaihi rojiiuun, semoga dia diterima disisi-Nya amin.


Bersyukur sekali saya dengan pertolongan Allah dan semuanya yang telah banyak menolong saya, saya yang kecelakaan di Margonda masih bisa hidup sampai sekarang ini, alhamdulillah..

Tuesday, 10 May 2011

Hurry Finished Second Smester

wahhh di smester 2 ini rasanya saya ingin cepat-cepat selesai, banyak pelajaran yang saya tidak sukai dan tidak dimengerti, contohnya yang tidak disukai praktikum fisika waaaah asli malesin -___-" dan yang tidak dimengerti adalah matematika 2a yang banyak integralnya, asli ngga ngerti sama sekali hanya bisa mengharap keajaiban aja kalo lagi ulangan ini hahaha


Di smester ini sepertinya nilai saya akan turun dibanding dengan smester 1, karena juga saya mendapat kecelakaan dan tidak mengikuti kegiatan kuliah 3 sampai dengan 4 minggu lamanya, dan juga saya sering cabut kuliah atau membolos waktu kuliah -___-"

Friday, 6 May 2011

For The First Time

wahhh ini sebenernya udah berminggu-minggu yang lalu tapi tak apalah post aja nambah2 posting tanggung kejar ISO wkwkwk kirain kaskus kali :D ~_~


ok langsung to the point aja, jadi waktu itu beberapa minggu yang lalu ketika saya dirumah sakit pas kecelakaan ada yang nemenin smsan dan mulai jatuh hati kepadanya, wahh gampang banget yaa suka sama orang wkwk eitss beda tapi kalo udah punya mah, ngga bakal lirak lirik sekalipun juga :)


setelah beberapa minggu smsan langsung aja ngomong nembak orangnya, garingnya itu lewat sms dan ngga jelas pula ngomongnya wkwk dan untuk pertama kalinya saya menyatakan rasa untuk memintanya menjadi seorang kekasih dan DITOLAK gan wkakaka aaaa biarlah, emang dia bukan buat saya hahaha

Tuesday, 19 April 2011

Goobye My Old Story ILYSM[PC]

walaaah ini Post harusnya udah dari minggu kemaren, cuma baru sempet aja nulisnya dikarenakan saya sedang malas nulis di blog hahaha , okay langsung saja...


Yahh pada akhirnya saya harus melupakan cerita lama saya dengannya, memang tidak mudah melupakan semua, banyak kenangan-kenangan yang ngga bisa dilupain begitu aja dan saya pun juga sudah banyak kenal dengan saudara-saudaranya hanya tinggal dengan papanya dan keluarga dari papanya. Entah mengapa pada suatu hari dia menjadi berubah dan semuanya berakhir, sudah sebulan saya bertahan untuknya dan bersabar seperti apa yang dikatakannya "mungkin lagi dititik jenuh aja", pikir saya walaupun jenuh ngga gini juga dong caranya, saya sering berpikir-pikir dengan pertanyaan yang dengan kebetulan ada di tweet acc soalCINTA "kalo kamu diselingkuhin tapi kamunya teteap bertahan itu namanya BEGO apa CINTA ?" , mungkin saya pun juga terlalu berlebihan dengannya, SAMPAI SEMUA ACCOUNT GAME YANG SAYA MAINKAN DI DUNIA MAYA INI MEMAKAI NICK SEPERTI ITU ILYSM[PC], memang saya ketika telah menyukai seseorang dan telah mempunyai status dengannya, saya akan sangat setia menyayangi dan mencitainya, tetapi apa boleh buat semuanya berakhir seperti ini, memang pada awalnya susah untuk melupakan semuanya dan teman-teman saya pun juga sudah membantu saya (makasih temen-temen terutama buat Anco :) ).


Dan pada suatu saat saya mengetahui bahwa saya harus memang melupakannya tidak usah menunggunya lagi, ketika saya mendengar suatu pernyataan darinya sangat sakit terdengarnya mengapa dia bisa berubah sedemikian, apa dia tidak ingat apa yang telah kita lalui bersama ? Yahh saya tidak mau lagi untuk mengingat-ingatnya sudah lupakan semuanya, walaupun Mamanya mendukung tetapi jika orang yang menjalaninya dengan terpaksa tidak akan terjalin hubungan yang baik, yahh memang ini sudah yang terbaik dan dia pun menginginkan ini.


Saya akan melupakanmu, tidak akan aku kembali untukmu ketika aku mengetahui semuanya ini dan semua sifatmu seperti itu, Memang kamu cantik tapi sifat dan hatimu tidak lah secantik wajahmu haha *NO OFFENSE mengapa kamu selalu hanya berpikir hari ini dan hari esok ? tidakkah berpikir untuk jangka panjang ? Yahh mungkin semuanya sudah tersusun rapi skenario perjalananku seperti ini, terima kasih atas semuanya...


Goodbye My Old Story, ILYSM[PC]

Monday, 28 March 2011

Lama tak berjumpa

wahhh sudah lama sekali ngga mampir ke blog ini, sampe lupa mau nulis padahal banyak banget yang mau ditulis dari bulan kemaren disini tapi yaa karena juga emang mood lagi ngga bagus dan juga lagi sibuk dengan tugas kampus haha okaay, mulai sekarang saya akan kembali menulis lagi disini :)

Thursday, 3 March 2011

!@#$%^&*()

Entah apa yang saya mau tulis, yang pasti curahan isi hati hahaha

semua kegiatan saya menjadi sangat kacau dimulai ketika beberapa minggu yang lalu tepatnya pertengahan February, semuanya menjadi kacau ketika saya telah mengetahui semuanya, semua kegiatan saya yang tadinya tersusun rapih teratur menjadi berantakan dan kacau ngga jelas, pekerjaan terbengkalai, tugas lama selesainya, belajar ngga fokus, uang jadinya boros main ke warnet terus, menginap dirumah temen terus, semuanya menjadi kacau :( alhamdulillah tetapi jika ibadah saya tetap jalan dan alhamdulillahnya lagi solat 5 waktu terus berjalan :)

saya sangat berharap semoga orang itu kembali seperti dulu lagi, di saat masa-masa kami bersama, Amin...

Sunday, 27 February 2011

Nilai IPK Sudah Keluar ^^

Tepatnya beberapa hari yang lalu nilai IPK sudah keluar, target saya sih bisa mencapai 3.5 tapi saya juga sadar mungkin tidak akan sampai segitu karena saya sering tidak mengikuti jam mata kuliah atau cabut, bahasa inggris fisika dan matematika pun saya tidak terlalu mengerti.
Setelah mendapat kabar dari teman bahwa telah keluar nilai, saya langsung meminjam netbooknya untuk melihat nilai tersebut di studentsite, dan yang pertama saya lihat adalah jreeeeng




Ternyata itu adalah nilai lokal, yaitu nilai yang belum ditambah dari nilai ujian utama, dan ini adalah nilai utama saya




alhamdulillah ternyata tembus 3++ setelah nilai di rangkum




Alhamdulillah, di smester 2 harus lebih giat lagi :)

Monday, 14 February 2011

My Activity 13-02-2011

Kali ini saya akan menulis tentang aktifitas saya pada hari kemaren tepatnya hari Minggu 13 February 2011

Seperti biasa setiap harinya saya bangun pagi sekitar jam ½ 6 pagi dan mengucap alhamdulillah ketika bangun tidak lupa langsung saya sms kekasih saya mengucap selamat pagi dan segera ambil air wudhu untuk solat. Setelah solat saya duduk sebentar untuk memikirkan apa yang akan saya lakukan hari ini, dan terpikir hari ini saya akan menemani atau lebih jelasnya lagi menonton kekasih saya lomba dance di Plaza Sarinah, Jl. Thamrin. Setelah berpikir itu saya tidak lupa untuk mencuci motor, karena motor pun sudah sangat kotor dan malu juga kalo ke Jakarta pake motor dekil wkakakaakka

Setelah jam pun mulai menunjukkan pukul ½ 10 saya menjemput kekasih saya dari rumahnya untuk mengantarkannya ke Pesona Depok karena dia akan ke Plaza Sarinah bersama teman-temannya naik mobil dan saya akan menyusulnya nanti siang. Ketika sampai Puri Anggrek Mas saya mendapat telfon dari Mamanya kekasih saya, ternyata Mamanya lupa membawa kunci rumah dan akhirnya kami Sawangan Permai lagi untuk memberi kunci rumah. Sesudah memberi kunci langsung cepat-cepat ke tempat kumpul di Pesona Depok karena waktu sudah hampir jam 10 dan janjiannya pun jam 10. Sesampainya disana ternyata baru 6 orang dan yang dateng itu harusnya 11 orang haha yasudah saya pulang dan akan menyusulnya nanti dari rumah jam 2 jalan ke Plaza Sarinahnya

Sesampai dirumah saya smsan dengan sang kekasih, sampai waktu menunjukkan pukul 12, dia ternyata baru jalan wkakakaka emang Indo itu ngaret2 ~_~ saya putuskan untuk tidur dahulu karena nanti saya pikir acara akan sampai malam karena saya akan menunggu sampai pengumuman nanti. Sebangun tidur jam 1-- saya bermain komputer dahulu segame DotA ELEMENT TD PRO 5.0 ^_^ Ketika jam sudah menunjukkan pukul ½ 2 saya makan dan langsung mandi bersiap-siap untuk berangkat

Sudah persiapan semuanya dan saya sudah lihat jalan ke Plaza Sarinah dari GOOGLE MAPS ^_^ di sepanjang perjalanan saya ngebut tetapi tidak ngebut rusuh, karena pun sang kekasih dan ibu juga berpesan supaya jangan ngebut. rute yang saya lewati ialah dari rumah seingat saya, RUMAH ----- GANDUL ----- PASAR PONDOK LABU ----- RS. FATMAWATI ----- PLAZA BLOK M ----- PATUNG PEMUDA MEMBANGUN ----- JALAN JENDERAL SUDIRMAN ----- BUNDARAN HI ----- PLAZA SARINAH

Penuh banget parkirannya, saya pun langsung sms kekasih dimana dia sekarang dan saya masuk ke dalam Plaza Sarinah tersebut. Saya telusuri Plaza tersebut ke atas dan kekasih pun sms katanya dia sedang di Food Court, pikir saya Food Court paling di lantai atas. Ketika sampai lantai 6 saya tanya kepada penjaga, "Mas maap mau tanya, Food Courtnya di lantai berapa yaa ?" sang penjaga pun menjawab "Wahh di lantai paling bawah Mas" WTH!!! ternyata paling bawah zzzz yasudah saya naik lift saja turun ke bawah, ternyata di lift itu saya seorang diri wooow serem gan ngeri juga ~_~ dan akhirnya sampai juga saya di Food Court Plaza Sarinah

Waktu sudah menunjukkan pukul 15.00 saya sudah sampai disana, ternyata ramai sudah banyak yang di makeup kekasih saya pun juga sudah rapi terlihat sangat cantik sekali dengan make up nya hihihihi ternyata Mamanya datang juga bersama adiknya kekasih saya, dan mereka sudah sampai di BAKMI GM. Saya putuskan untuk menemani Mama dan adiknya disana karena pun kekasih saya juga sedang sibuk latihan. Sesampainya di BAKMI GM ternyata mereka sudah selesai makan dan kami menunggu sampai kekasih saya sms kalau saja sudah mulai karena waktu menunjukkan pukul 16.15 dan katanya sih lombanya jam 16.00, ternyata belum sms juga yasudah kami ke tempat acara itu di MCD Thamrin. Sesampainya ternyata masih di isi oleh acara lain dan kekasih sms untuk minta di jemput ditemani ketemu Mamanya. Sesudah dijemput untuk menemui Mamanya kami turun ke bawah lagi menunggu di Food Court yang ternyata lomba diundur dan dimulai setelah Magrib WOOOOOOOW INDO NGARET WKAKAKAKAK sebelumnya kekasih sempat berfoto dan ini salah satu fotonya



Waktu terus berlalu dan tidak lupa saya untuk solat, saya juga makan disana dibelikan burger oleh Mamanya kekasih karena saya merasa masih agak kurang jadi saya beli sendiri lagi di KFC paket SUPER MANTAP hehehe Mama dan adiknya ternyata akan pulang duluan karena mereka tidak bisa sampai malam disana dan kami berpamitan. Saya sibuk dengan handphone saya sendiri twitteran karena kekasih pun juga sedang sibuk untuk menyiapkan yel yel untuk nanti

Waktu sudah menunjukkan kurang lebih pukul 18.30 dan kami semua 3 tim dibawah yaitu Castle Five, Junior Dancer dan Senior Dancer ke atas ke tempat acara tersebut di depan MCD. Castle Five terdiri dari 6 orang salah satunya kekasih saya, 3 orang lagi adik kelasnya di SMA dan 2 orangnya lagi entah siapa saya tidak kenal. Junior Dancer terdiri dari 4 orang yaitu kakak pelatih kekasih saya Ka Sendy dan 3 wanita lainnya saya tidak kenal. Senior Dancer terdiri dari 3 orang yaitu Ka Sendy dan 2 wanita lainnya dan saya juga tidak kenal hahaha

Dance Competitionnya pun dimulai tim pertama yaitu ialah Junior Dancer lalu dancer yang memakai baju Jepang warna biru apa itu entah lalu baru yang ke 3 kalau ngga salah tim Castle Five, tidak lupa saya untuk merekam aksi dance mereka, setelah merekam dan waktu sudah menunjukkan pukul 19.15 saya langsung masuk ke dalam Plaza lagi untuk solat Magrib hahaha Sampainya dancer terakhir selesai beraksi kami 3 tim itu kembali ke bawah ke Food Court, dan panitia bilang kalau tidak boleh pulang karena mungkin dari di antara kami ini akan ada yang juara maka yang juara akan tampil lagi nanti, woow ini sudah malam kalau dari saya sih tidak apa-apa pulang malam tetapi untuk kekasih dia ada papanya dan besok juga harus sekolah pagi hari

Ketika sudah diumumkan ternyata tim dari kekasih saya yaitu Castle Five tidak mendapat juara, yaa gpp lah guuys ini perdana penampilan kalian yang penting semangat dan mendapat pengalaman terlebih dahulu "KEGAGALAN ADALAH KEBERHASILAN YANG TERTUNDA" haha namanya juga lomba pasti ada yang menang dan kalah. Sesudah mengetahui juaranya mereka ke kamar mandi berganti pakaian dan saya bersama kekasih pamit untuk pulang terlebih dahulu. Ketika sampai di motor dan membayar karcis WOOOOW TERNYATA DARI JAM 15.13 SAMPAI JAM 22.00 BAYARNYA Rp. 7.000 WTF !!!! wkakakaka

Saya pulang mengantar dia sama rute jalannya tetapi ini mengantarnya pulang lewat Cinere dan sampai Parung Bingung sampai juga di dekat rumahnya, dan saya langsung pulang sampai dirumah saya jam 23.30 langsung cuci muka dan solat tidak lupa untuk sms mengucapkan terima kasih hari ini kepada sang kekasih dan ucapan selamat malam dan tidur kepadanya :)

Wednesday, 9 February 2011

New Handphone

Alhamdulillah pertama kali saya mendapatkan handphone baru, ngga percuma juga ngga jajan di kampus dengan uang saku 20rb tetep utuh bawa bekel ngga usah beli makan lagi jadinya hehe kekumpul sampai 600 dan sisanya Ibu yang nambahin dapet juga akhirnya handphone baru yaitu Nokia C3, ini dia buat gambar penampakannya

Thursday, 3 February 2011

Akhirnya bias juga parser ^^

akhirnya ane bisa juga parser pertama kali tapi belum rapi sih tapi yaa gpp lah kalo masalah rapihin gampang hehe

# Nick Hero Lag Reason Time AFK1 AFK2 APM K D C D G A N
1 IqBaL_007 Sand King Finished 57:39 38s at 00:01 36s at 00:51 108(117) 4 8 134 12392 11 18
2 SNAPO_JR Vengeful Spirit Finished 57:37 79s at 50:14 77s at 00:12 80( 93) 9 9 108 11238 13 4
3 Alay13 Netherdrake Disconnected 15:17 40s at 00:00 30s at 13:53 70( 81) 2 3 29 3 20 3 0
4 [S]TROOKE Lich Finished 57:39 48s at 26:35 37s at 00:01 68( 82) 14 10 53 01154 13 2
5 cahaya[chacha] Drow Ranger Finished 57:36 25s at 33:40 25s at 54:59 73( 80) 10 13 134 61531 9 46
6 NGALONGS_ANCO Butcher Finished 57:38 39s at 01:05 21s at 26:54 99(104) 7 8 150 9126 13 3
7 -Devilz_My_Cry- Lord of Olympus Lag Finished 57:39 65s at 54:18 48s at 41:20 91(108) 12 11 66 1524 14 6
8 HyoriN Bloodseeker Finished 57:38 35s at 31:29 28s at 47:11 68( 73) 11 7 113 6450 14 54
9 ILYSM[PC] Ogre Magi Finished 57:39 34s at 00:09 16s at 33:05 145(148) 6 7 75 05585 22 17
10 SapiBalapv4 Demon Witch Disconnected 15:17 36s at 01:35 25s at 10:09 63( 75) 4 6 25 0 4 6 0

Saturday, 29 January 2011

My Promise

okaay after that something happened on the day yesterday, I will not repeat it again, I promise that I will be happy my love and will not disappoint. she was Putri Christalia
ITS MY WORDS

Thursday, 27 January 2011

Finished Smester 1

YEAAAH akhirnya smester 1 saya di Universitas Gunadarma untuk menempuh S1 Sistem Informasi telah selesai tepatnya kemarin terakhir menghadapi ujian utama, alhamdulillah lancar semuanya hanya saja saya kurang yakin dengan fisika kimia dasar, matematika dasar dan bahasa inggris, paling kurang menurut saya bahasa inggris karena saya kurang ahli di bidang itu :|

semoga saja saya mendapatkan nilai maksimal IP maksimal, saya berharap minimal mendapat kan IP 3 dan maksimal 3,5, amin.

Friday, 21 January 2011

What's going on with weather now ?

hmmm apa yang terjadi sama cuaca minggu minggu ini yaaa, Januari = Hujan sehari-hari, yaaa tapi jangan setiap hari pliis masalahnya lagi ini sengaja banget nih kayaknya buat ane, saya pernah 2x kena hujan pas mau berangkat keluar.

PERTAMA
Saat itu saya sedang mau ke kampus hari pertama saya Ujian Akhir Smester (UAS), seperti biasa bawa motor, sesampainya di Perumnas tepatnya di depan Merpati hujan besar langsung mengguyur, tanpa pikir panjang saya teh langsung aja pinggirin motor, saya ngga mau nunggu hujan sampai habis karena 15 menit lagi ujian pertama akan dimulai, jadi langsung saja saya keluarkan jas hujan dari dalam bagasi motor lepas sepatu ganti pakai sandal yang sudah disiapkan di tas JREEENG okaay persiapan buat ke kampus hujan2 sudaaah, beberapa meter saya jalan yaah mungkin hanya 500 meter dan ternyata hujan berhenti dengan tiba2 wooow yasudah saya pikir mungkin di margonda atau di kampus kelapa dua masih hujan atau seengganya basah gitu, ternyata sampai margonda kering kerontaaang wew hanya beberapa orang saja yang memakai jas hujan dan salah satunya itu adalah saya ZZZZZ kayak orang aneh jadinya langsung aja minggir dan buka jas hujan ganti sandal pake sepatu lagi REPOT -_-a

KEDUA
Tepatnya hari ini baru aja tadi pagi ane mau anterin Ibu ane ke Disdik Depok tempatnya di deket Ramanda FlyOver, baru keluar dari rumah sekitar jam 9++ dan akhirnya terjebak hujan di LAPANGAN GODAM yang tempatnya hanya 500 meter dari rumah ane zzzzzzzz yaudah ane mikir hmm paling hujannya kayak gini cepet nih kayak macam kemaren pas ane ke kampus, setelah 10 menit ++ ane nungguin ZZZZZZZZ masih aja ujan gede yaudah ane pulang dulu ke rumah pake jas hujan yang ada di motor, niatnya ane mau ambil dirumah buat Ibu ane karena jas hujan ane sendiri itu udah rusak belakangnya jadi ngga muat untuk 2 orang. Udah saya ambil jas hujan dari rumah, sesudahnya dipakai jas hujan itu sama Ibu beberapa meter setelah meninggalkan tempat itu JREEENG ternyata hujannya habis lagi WEEEW dikerjain kali nih yaa wkakakakakka

Friday, 14 January 2011

No Tittle

hmmm hari ini beda nih kayaknya pas main ke rumah pacar, biasanya hanya main laptop main kartu udah nonton tv makan gitu doang ini beda kami berdua mengobrol seputar masa lalu, yang tidak disuka dan lain-lain haha saya sangat sayang sekali kepada kekasih saya, entah kenapa rasa ini sangat besar bahkan bisa dibilang cinta, saya harap dia pelabuhan terakhir bagi saya dan saya pun berharap lebih semoga juga dia adalah jodoh saya yang menemani saya sampai akhir hayat amiiin hahaha terlihat lebay ~_~ saya berjanji, saya akan membahagiakanmu dan tidak akan membuatmu kecewa :) IT'S MY WORDS

Ujian Akhir Smester 1

wooow tidak terasa saya sudah mau mengikuti UAS ini, hari kemarin Kamis saya mengikuti UAS pertama yaitu Pengantar Teknologi Sistem Informasi, yang saya sayangkan adalah di soal PTSI 1A, banyak sekali yang berbeda dari yang diajarkan oleh dosen, untungnya ada teman saya Adit yang mendapatkan modul dari temannya dari kelas lain jadi saya lebih sedikit mengerti, thanks Adit ^_^V,

UAS lagi yaitu hari Selasa, Rabu, Kamis, dan Senin dan terakhir tanggal 26 yaitu Ujian Utama, yang di Ujian Utamakan adalah pelajaran Algoritma. Wooow ini dia yang saya sangat suka Alogritma Pemrograman, semoga saja pada saat itu saya bisa mengerjakan semuanya dengan lancar dan mendapatkan nilai maksimal, tidak pada saat itu saja, pada saat UAS pun iyaa hehe WISH ME LUCK :)

Tuesday, 4 January 2011

Speaking English LOL

Tepatnya hari Minggu tanggal 2 Januari 2011, setelah pulang jemput kekasih dari rumah neneknya saya pulang tetapi sebelum pulang saya mampir dahulu di Cinere Mall untuk menonton bioskop. Sewaktu menunggu waktu mulainya film saya bersama kekasih makan dahulu di KFC. Seselesainya menonton langsung pulang karena juga memang sudah malam hari saat itu, di sepanjang perjalanan pulang kami berdua berbicara dengan menggunakan bahasa inggris ahahahahaha ngakak abis kalo inget lagi, ngomong inggrisnya begitu lagi koclak wkkwkw saya juga ngga pintar berbahasa inggris tanpa memikirkan verbs tenses apalah itu semacamnya wkwk hampir 1 jam kurang selama perjalanan itu kami berdua memakai bahasa inggris untuk mengobrol, apalah itu obrolan memakai bahasa inggris wakkakaa bahkan sampai dirumah pun memakai bahasa inggris juga, dan akhirnya percakapan inggris itu berhenti ketika kami sudah duduk di sofa untuk menonton TV :D

Happy New Year ^^

wahh ngga terasa udah tahun 2011 aja yaa, selamat tahun baru :)
Tahun baru tahun ini sama seperti tahun baru tahun lalu, bersama dengan teman-teman saya Edho, Anco, Ucup, Paiss, Dimas, Lukman hanya tempatnya aja sih yang berbeda yaitu di H1NET sama rakyatnya nambah lagi ada Bang Wit Ibu Warteg sama Bapak warteg haha yang paling aneh ketika si Bapak ngebakar jagungnya tanpa bumbu zzzz wtf apaan tuh dibakar tanpa bumbu mana bakarnya bukan di atas baranya malah di apinya wkkakak

Malemnya jam 12 kami semua kecuali Paiss niat ke Margo buat nonton kembang api dan ternyata pas sampe fly over ngga bisa gerak, sampe dah itu 1/2 jam -_- mana ada bocah cacad banget lagi, masa dia yang puter balik pake motor malah mobil yang menuju ke arah Depok dikatain bego, ASLI IDIOT CAMEN AMPAS zzzz -_-"

Abis dari sana ngga jadi ke Margo langsung ke H1NET lagi buat bakar ayam, sematengnya tuh ayam langsung disantap tanpa basa basi tapi ngga pake piring, makannya rame-rame di atas daun pisang wkakakak udah pada kenyang semua tadinya niatnya pingin main PS dirumah siapa gitu, tapi akhirnya malah tidur di H1NET ~_~