Sunday 10 July 2011

Liburan Bersama Teman Kampus

Sebenernya liburannya udah lama udah hari Senin kemarin, tapi baru sempet di posting sekarang...

05 July 2011, hari itu adalah hari dimana kelas saya 1KA18 mengadakan acara perpisahan kelas dengan liburan ke puncak bermalam di Villa. Kami semua awalnya janjian akan berangkat pada jam 08.00 pagi. Saya akan kesana dengan naik motor saya, saya bersama Putri Namira yang biasa saya panggil Namira, sesudah saya jemput Namira dari rumahnya langsung cepet-cepet ke kampus E untuk kumpul karena sudah lebih dari jam 08.00 waktu yang telah direncanakan untuk berangkat. Ternyata ketika sampai disana hanya ada beberapa orang saja dan belum kumpul semua, pada akhirnya kami semua berangkat pada sekitar jam 10.00++ hahaha

Dalam perjalanan kami awalnya melalui rute Margonda - Juanda - Jalan Raya Bogor - Sentul - lalu perumahan apa itu saya tidak tahu yang saya tahu yaitu melewati Gadog lalu jalan lurus mendaki sampai ke puncak. Tidak heran ketika mendaki banyak mobil yang berhenti untuk mengantri naik ke atas dikarenakan macet, biasa lah hari libur di Puncak memang seperti itu. Pada awalnya saya memang tertinggal di belakang, tetapi ketika jalan macet dengan banyak mobil bus dan lain-lain, saya menyelap nyelip mobil dan bus, memang saya tidak suka ngebut yaa tapi saya lebih tidak suka macet jadi lebih baik nyelap nyelip aja hahaha sampainya di depan Taman Safari saya tanya Namira pada dimana yang lain, ternyata mereka tertinggal jauh dibelakang, saya bingung padahal daritadi saya yang selalu dibelakang dikarenakan jalan di Gadog yang naik turun terus motor saya selalu ngga bisa menaikkan top speed hanya maksimal 40 -__- Sampai lah pertama saya pada puncak dan saya putuskan untuk ke masjid Puncak terlebih dahulu untuk sholat. Sesudah sholat teman-teman yang lain pun sudah sampai juga menunggu di seberang masjid, ternyata mereka pun sholat terlebih dahulu dalam perjalanannya :D melanjutkan perjalanan sampai ke Villa, Villanya terletak pada setelah Puncak Pass masih ikuti jalan sampai di masjid pas turunan apa itu namanya saya lupa lalu ambil jalan ke pinggir.

Sesampai di Villa semuanya langsung duduk sesaat ada yang menikamati pemandangan sekitar ada pula yang masuk langsung ke Villa ingin melihat keadaan Villa dan ada pula yang bermain ayunan jungkat-jungkit :D Tidak lama kemudian ada yang langsung membuka baju dan langsung berenang, saya awalnya memang ingin ke kolam tapi setelah di pikir-pikir baju ganti dan sebagainya ada di dalam mobil dan mobil pun belum sampai tapi tak lama kemudian mobil sampai dan sampai saat itu saya sedang tidak mood berenang haha

Hari makin larut malam, saya bermain notebook ada yang bermain gitar ada yang ngobrol-ngobrol ada yang main kartu dan sebagainya semuanya. Sampai pada ketika malam teman saya Pak Haji Abang Presta membuka suatu web yang bernama peteanswers.com saya tidak tahu awalnya, tetapi itu seperti tarot jadi nanti seseorang atau entah siapa akan membalas pertanyaan, awalnya Presta bertanya sedang ada dimana anda ? dan dia menjawab di depan anda. Lalu Presta memberikan pertanyaan lagi apa yang sedang anda lakukan, di menjawab sedang melihat anda n, naah dari sini saya serem habisnya terlihat ganjil dari kata jawabnya "sedang melihat n" naaah kan N inisial nama saya Nizar wahhh langsung ngeri saya, tapi ketika ketiga kalinya bertanya lagi, sedang dimana anda, nah dia tidak menjawab.

Tidak lama kemudian saya tidur sekitar pukul 23.00, dan ternyata kata teman saya ketika pagi harinya ternyata pada malam hari itu ada kejadian sekitar jam 01.00, katanya sih ada yang kemasukan atau kesurupan gitu ada yang marah-marah ada yang melihat makhluk halus dan sebagainya, satu per satu para wanita menangis, saya sempat dibangunkan tetapi saya tetap tertidur pulas ciakakaka

Esok hari pagi saya bersama teman saya berempat berenang di kolam, wahh ternyata memang dingin banget kolam disana, ada yang bilang dinginnya aneh gara-gara hal semalam di pikirnya ada setan disini padahal kan emang di gunung puncak yaa pasti dingin, tapi dalam pikir saya pasti memang dimana saja ada penunggunya makhluk halus, tetapi jika kita tidak mengganggu mereka dan iman kita kuat, kita tidak akan bertemu mereka.

Waktu demi waktu pun berlalu, sampai pada akhirnya kami akan pulang dari sana dan sampai di Depok kembali malam hari sekitar jam 20.00 dan mobil sampai di Depok sekitar jam 21.00, memang bagi saya ini tidak begitu terkesan sangat menggembirakan, mungkin karena memang hari saya tidak terlalu dipenuhi dengan kesibukan yang benar-benar membuat saya butuh liburan jadi saya menganggap ini biasa saja, tapi saya senang sekali bisa kumpul bersama kalian walaupun tidak semuanya, saya harap lain waktu hari ini akan bisa terulang kembali :')