Wednesday, 11 May 2011

Bersyukur

Alhamdulillah, itulah kata2 yang sangat amat dahsyat bagi seorang muslim (in my opinion :D) setiap hari harus bisa bersyukur kita akan semua nikmat yang telah Allah berikan. Mau cerita sedikit tentang barusan semalem pas ke Pala Medika untuk suntik keloid bekas kecelakaan saya di wajah.


Jadi awalnya ketika saya dan Ibu mau masuk ke dalam Pala Medika, kami berdua bingung kok ini ramai banget yaa, parkiran penuh ngga kayak biasanya. Ternyata ketika kami masuk ke dalam, sudah ada sesosok pria mungkin sekitar umur 30an tergeletak ditengah-tengah ruangan dengan hanya ditutupi koran dan banyak darah di bawahnya, mungkin saya pikir dia mengalami kecelakaan seperti halnya saya bulan lalu dan masih bisa ditolong dan yang saya bingungkan mengapa tidak langsung dilarikan kerumah sakit ??


Ternyata ketika saya lebih masuk ke dalam untuk keruangan suntik, banyak sekali bekas darah dari kakinya sepanjang pintu masuk apotik sampe di ruang tengah itu, sangat mengerikan. Saya langsung masuk ke ruang suntik dan beberapa saat sesudah semuanya selesai disuntik dan pembayaran juga, kami berdua langsung keluar untuk pulang. Ternyata banyak yang bilang kalau pria itu tidak lama kemudian ketika kami diruangan telah meninggal dunia, innnalilahi wa innailaihi rojiiuun, semoga dia diterima disisi-Nya amin.


Bersyukur sekali saya dengan pertolongan Allah dan semuanya yang telah banyak menolong saya, saya yang kecelakaan di Margonda masih bisa hidup sampai sekarang ini, alhamdulillah..

Tuesday, 10 May 2011

Hurry Finished Second Smester

wahhh di smester 2 ini rasanya saya ingin cepat-cepat selesai, banyak pelajaran yang saya tidak sukai dan tidak dimengerti, contohnya yang tidak disukai praktikum fisika waaaah asli malesin -___-" dan yang tidak dimengerti adalah matematika 2a yang banyak integralnya, asli ngga ngerti sama sekali hanya bisa mengharap keajaiban aja kalo lagi ulangan ini hahaha


Di smester ini sepertinya nilai saya akan turun dibanding dengan smester 1, karena juga saya mendapat kecelakaan dan tidak mengikuti kegiatan kuliah 3 sampai dengan 4 minggu lamanya, dan juga saya sering cabut kuliah atau membolos waktu kuliah -___-"

Friday, 6 May 2011

For The First Time

wahhh ini sebenernya udah berminggu-minggu yang lalu tapi tak apalah post aja nambah2 posting tanggung kejar ISO wkwkwk kirain kaskus kali :D ~_~


ok langsung to the point aja, jadi waktu itu beberapa minggu yang lalu ketika saya dirumah sakit pas kecelakaan ada yang nemenin smsan dan mulai jatuh hati kepadanya, wahh gampang banget yaa suka sama orang wkwk eitss beda tapi kalo udah punya mah, ngga bakal lirak lirik sekalipun juga :)


setelah beberapa minggu smsan langsung aja ngomong nembak orangnya, garingnya itu lewat sms dan ngga jelas pula ngomongnya wkwk dan untuk pertama kalinya saya menyatakan rasa untuk memintanya menjadi seorang kekasih dan DITOLAK gan wkakaka aaaa biarlah, emang dia bukan buat saya hahaha