Wednesday 11 May 2011

Bersyukur

Alhamdulillah, itulah kata2 yang sangat amat dahsyat bagi seorang muslim (in my opinion :D) setiap hari harus bisa bersyukur kita akan semua nikmat yang telah Allah berikan. Mau cerita sedikit tentang barusan semalem pas ke Pala Medika untuk suntik keloid bekas kecelakaan saya di wajah.


Jadi awalnya ketika saya dan Ibu mau masuk ke dalam Pala Medika, kami berdua bingung kok ini ramai banget yaa, parkiran penuh ngga kayak biasanya. Ternyata ketika kami masuk ke dalam, sudah ada sesosok pria mungkin sekitar umur 30an tergeletak ditengah-tengah ruangan dengan hanya ditutupi koran dan banyak darah di bawahnya, mungkin saya pikir dia mengalami kecelakaan seperti halnya saya bulan lalu dan masih bisa ditolong dan yang saya bingungkan mengapa tidak langsung dilarikan kerumah sakit ??


Ternyata ketika saya lebih masuk ke dalam untuk keruangan suntik, banyak sekali bekas darah dari kakinya sepanjang pintu masuk apotik sampe di ruang tengah itu, sangat mengerikan. Saya langsung masuk ke ruang suntik dan beberapa saat sesudah semuanya selesai disuntik dan pembayaran juga, kami berdua langsung keluar untuk pulang. Ternyata banyak yang bilang kalau pria itu tidak lama kemudian ketika kami diruangan telah meninggal dunia, innnalilahi wa innailaihi rojiiuun, semoga dia diterima disisi-Nya amin.


Bersyukur sekali saya dengan pertolongan Allah dan semuanya yang telah banyak menolong saya, saya yang kecelakaan di Margonda masih bisa hidup sampai sekarang ini, alhamdulillah..

No comments:

Post a Comment