Tuesday, 28 December 2010

WTF ISI PERTAMAXX -_-

Tepatnya hari ini tanggal 28 Desember 2010 sekitar jam 8 pagi sampai 9 pagi, pagi itu saya akan mengantarkan Ibu saya ke rumah sakit Fatmawati, kebetulan bensin saya sudah hampir habis jarum bensin telah melebihi kotak merah dan melebihi huruf E dan kebetulan dekat rumah saya ada pom bensin, ketika sampai disitu seperti biasa saya isi bensin berbicara "Full Mba Penuh yaa" tanpa ditanya saya ingin bensin Pertamax atau Premium, orang itu telah mengisi penuh bensin saya dengan pertamax padahal yang saya inginkan premium karena harganya yang terjangkau murah, tidak diduga FULL Pertamax di motor saya sampai Rp 24.000,- wooow kalo mau komplain juga ngga akan bisa diganti lagi yaudah lah kayaknya dia juga pegawai baru soalnya baru liat -_____-"

Terserang Mimpi Buruk

Tepatnya pada 2 hari yang lalu tanggal 26 Desember 2010, untung saja saya bisa bangung dari tidur saya. Percaya atau tidak mimpi itu mengerikan sekali, hampir saya tidak bisa bangun dibuat mimpi tersebut. Awalnya di mimpi itu saya hanya berjalan2 mengendarai motor, entah kenapa hari menjadi gelap saat itu dan saya mendengar suara bisikan yang mengatakan bahwa ******* akan mati, wahh mendengar itu saya takut sekali karena bisa tau kalo seseorang dengan nama itu akan mati, dan saya penasaran untuk menyelidikinya dan ternyata benar sesuai dengan bisikan itu dia mati dengan tidak wajar, banyak sekali bisikan itu dan untuk yang terakhir yang disebutkan ialah nama sahabat saya ****, saya langsung lari secepat mungkin untuk melihat keadaannya dan benar dengan bisikan tersebut ia terlihat tidak bernyawa lagi dengan mata terbuka tidak terlihat titik hitam matanya badannya kaku, ketika saya mendekat dan mencoba membangunkannya dia menerkam saya, asli ngeri banget, diantara semua mimpi buruk yang pernah saya alami yang ini sangat lah mengerikan karena melihat sendiri seseorang tewas dan darah yang keluar dari tubuhnya dan satu lagi di mimpi buruk itu salah satu sahabat saya menjadi korbannya.

Wednesday, 15 December 2010

Terasa Emosi

wooow hari ini perasaan saya emosi ngga labil dah kayak bocah banget rasanya, kalo kata anak2 jaman sekarang itu [b]GALAU[/b] wkwkwk

Pas nemenin Anco buat blog saya bantu2 ehh banyak banget yang ngaco scriptnya lupa dan juga temanya ngga ada yang pas tadi mana rada lag pulaa WTF -_- tiba2 sang kekasih marah2 karena saya main ke warnet, padahal kan saya kewarnet ngga main ngga masuk billing sekalipun saya cuma ngebantuin Anco doang, kok jadi tiba2 marah aaargh jadi bingung tuh :( dirumah tv suka mati2 sendiri jadi tambah dah tuh berkecamuk perasaan dalam diri, minta tolong bikinin mie sama Ibu ngga mau dianya WTH

Untungnya saya masih bisa mengendalikan emosi itu, saya inget ketika kita sedang emosi, ketika kita emosi sedang berdiri cobalah untuk jongkok, saya tidak sedang berdiri emosinya saya sedang duduk kok, jika masih emosi juga dari berdiri lalu jongkok lalu duduk cobalah untuk berbaring, dan ketika berbaring saya juga masih emosi dan saya coba yang terakhir yaitu dengan berwudhulah saya juga ingat kalau saya belum makan dan kelaparan, mungkin itu salah satu faktor emosi haha yang jelas ketika sedang emosi lebih baik cepatlah solat agar bisa meredakan emosi itu :)

Saturday, 11 December 2010

Long Time No See~~~

woow sudah lama sekali saya tidak bermain DotA bareng temen2 Edho, Ucup, Paiss, Anco, Dimas dan kawan-kawan lainnya dan akhirnya tadi pagi bisa juga main bareng mereka walaupun Ucup sama Dimasnya ngga main. Semoga aja minggu depan pas war sama temennya Edho orang binus pada bisa semua :)