Tuesday 28 December 2010

WTF ISI PERTAMAXX -_-

Tepatnya hari ini tanggal 28 Desember 2010 sekitar jam 8 pagi sampai 9 pagi, pagi itu saya akan mengantarkan Ibu saya ke rumah sakit Fatmawati, kebetulan bensin saya sudah hampir habis jarum bensin telah melebihi kotak merah dan melebihi huruf E dan kebetulan dekat rumah saya ada pom bensin, ketika sampai disitu seperti biasa saya isi bensin berbicara "Full Mba Penuh yaa" tanpa ditanya saya ingin bensin Pertamax atau Premium, orang itu telah mengisi penuh bensin saya dengan pertamax padahal yang saya inginkan premium karena harganya yang terjangkau murah, tidak diduga FULL Pertamax di motor saya sampai Rp 24.000,- wooow kalo mau komplain juga ngga akan bisa diganti lagi yaudah lah kayaknya dia juga pegawai baru soalnya baru liat -_____-"

No comments:

Post a Comment