Friday 14 January 2011

Ujian Akhir Smester 1

wooow tidak terasa saya sudah mau mengikuti UAS ini, hari kemarin Kamis saya mengikuti UAS pertama yaitu Pengantar Teknologi Sistem Informasi, yang saya sayangkan adalah di soal PTSI 1A, banyak sekali yang berbeda dari yang diajarkan oleh dosen, untungnya ada teman saya Adit yang mendapatkan modul dari temannya dari kelas lain jadi saya lebih sedikit mengerti, thanks Adit ^_^V,

UAS lagi yaitu hari Selasa, Rabu, Kamis, dan Senin dan terakhir tanggal 26 yaitu Ujian Utama, yang di Ujian Utamakan adalah pelajaran Algoritma. Wooow ini dia yang saya sangat suka Alogritma Pemrograman, semoga saja pada saat itu saya bisa mengerjakan semuanya dengan lancar dan mendapatkan nilai maksimal, tidak pada saat itu saja, pada saat UAS pun iyaa hehe WISH ME LUCK :)

No comments:

Post a Comment