Saturday, 29 January 2011

My Promise

okaay after that something happened on the day yesterday, I will not repeat it again, I promise that I will be happy my love and will not disappoint. she was Putri Christalia
ITS MY WORDS

Thursday, 27 January 2011

Finished Smester 1

YEAAAH akhirnya smester 1 saya di Universitas Gunadarma untuk menempuh S1 Sistem Informasi telah selesai tepatnya kemarin terakhir menghadapi ujian utama, alhamdulillah lancar semuanya hanya saja saya kurang yakin dengan fisika kimia dasar, matematika dasar dan bahasa inggris, paling kurang menurut saya bahasa inggris karena saya kurang ahli di bidang itu :|

semoga saja saya mendapatkan nilai maksimal IP maksimal, saya berharap minimal mendapat kan IP 3 dan maksimal 3,5, amin.

Friday, 21 January 2011

What's going on with weather now ?

hmmm apa yang terjadi sama cuaca minggu minggu ini yaaa, Januari = Hujan sehari-hari, yaaa tapi jangan setiap hari pliis masalahnya lagi ini sengaja banget nih kayaknya buat ane, saya pernah 2x kena hujan pas mau berangkat keluar.

PERTAMA
Saat itu saya sedang mau ke kampus hari pertama saya Ujian Akhir Smester (UAS), seperti biasa bawa motor, sesampainya di Perumnas tepatnya di depan Merpati hujan besar langsung mengguyur, tanpa pikir panjang saya teh langsung aja pinggirin motor, saya ngga mau nunggu hujan sampai habis karena 15 menit lagi ujian pertama akan dimulai, jadi langsung saja saya keluarkan jas hujan dari dalam bagasi motor lepas sepatu ganti pakai sandal yang sudah disiapkan di tas JREEENG okaay persiapan buat ke kampus hujan2 sudaaah, beberapa meter saya jalan yaah mungkin hanya 500 meter dan ternyata hujan berhenti dengan tiba2 wooow yasudah saya pikir mungkin di margonda atau di kampus kelapa dua masih hujan atau seengganya basah gitu, ternyata sampai margonda kering kerontaaang wew hanya beberapa orang saja yang memakai jas hujan dan salah satunya itu adalah saya ZZZZZ kayak orang aneh jadinya langsung aja minggir dan buka jas hujan ganti sandal pake sepatu lagi REPOT -_-a

KEDUA
Tepatnya hari ini baru aja tadi pagi ane mau anterin Ibu ane ke Disdik Depok tempatnya di deket Ramanda FlyOver, baru keluar dari rumah sekitar jam 9++ dan akhirnya terjebak hujan di LAPANGAN GODAM yang tempatnya hanya 500 meter dari rumah ane zzzzzzzz yaudah ane mikir hmm paling hujannya kayak gini cepet nih kayak macam kemaren pas ane ke kampus, setelah 10 menit ++ ane nungguin ZZZZZZZZ masih aja ujan gede yaudah ane pulang dulu ke rumah pake jas hujan yang ada di motor, niatnya ane mau ambil dirumah buat Ibu ane karena jas hujan ane sendiri itu udah rusak belakangnya jadi ngga muat untuk 2 orang. Udah saya ambil jas hujan dari rumah, sesudahnya dipakai jas hujan itu sama Ibu beberapa meter setelah meninggalkan tempat itu JREEENG ternyata hujannya habis lagi WEEEW dikerjain kali nih yaa wkakakakakka

Friday, 14 January 2011

No Tittle

hmmm hari ini beda nih kayaknya pas main ke rumah pacar, biasanya hanya main laptop main kartu udah nonton tv makan gitu doang ini beda kami berdua mengobrol seputar masa lalu, yang tidak disuka dan lain-lain haha saya sangat sayang sekali kepada kekasih saya, entah kenapa rasa ini sangat besar bahkan bisa dibilang cinta, saya harap dia pelabuhan terakhir bagi saya dan saya pun berharap lebih semoga juga dia adalah jodoh saya yang menemani saya sampai akhir hayat amiiin hahaha terlihat lebay ~_~ saya berjanji, saya akan membahagiakanmu dan tidak akan membuatmu kecewa :) IT'S MY WORDS

Ujian Akhir Smester 1

wooow tidak terasa saya sudah mau mengikuti UAS ini, hari kemarin Kamis saya mengikuti UAS pertama yaitu Pengantar Teknologi Sistem Informasi, yang saya sayangkan adalah di soal PTSI 1A, banyak sekali yang berbeda dari yang diajarkan oleh dosen, untungnya ada teman saya Adit yang mendapatkan modul dari temannya dari kelas lain jadi saya lebih sedikit mengerti, thanks Adit ^_^V,

UAS lagi yaitu hari Selasa, Rabu, Kamis, dan Senin dan terakhir tanggal 26 yaitu Ujian Utama, yang di Ujian Utamakan adalah pelajaran Algoritma. Wooow ini dia yang saya sangat suka Alogritma Pemrograman, semoga saja pada saat itu saya bisa mengerjakan semuanya dengan lancar dan mendapatkan nilai maksimal, tidak pada saat itu saja, pada saat UAS pun iyaa hehe WISH ME LUCK :)

Tuesday, 4 January 2011

Speaking English LOL

Tepatnya hari Minggu tanggal 2 Januari 2011, setelah pulang jemput kekasih dari rumah neneknya saya pulang tetapi sebelum pulang saya mampir dahulu di Cinere Mall untuk menonton bioskop. Sewaktu menunggu waktu mulainya film saya bersama kekasih makan dahulu di KFC. Seselesainya menonton langsung pulang karena juga memang sudah malam hari saat itu, di sepanjang perjalanan pulang kami berdua berbicara dengan menggunakan bahasa inggris ahahahahaha ngakak abis kalo inget lagi, ngomong inggrisnya begitu lagi koclak wkkwkw saya juga ngga pintar berbahasa inggris tanpa memikirkan verbs tenses apalah itu semacamnya wkwk hampir 1 jam kurang selama perjalanan itu kami berdua memakai bahasa inggris untuk mengobrol, apalah itu obrolan memakai bahasa inggris wakkakaa bahkan sampai dirumah pun memakai bahasa inggris juga, dan akhirnya percakapan inggris itu berhenti ketika kami sudah duduk di sofa untuk menonton TV :D

Happy New Year ^^

wahh ngga terasa udah tahun 2011 aja yaa, selamat tahun baru :)
Tahun baru tahun ini sama seperti tahun baru tahun lalu, bersama dengan teman-teman saya Edho, Anco, Ucup, Paiss, Dimas, Lukman hanya tempatnya aja sih yang berbeda yaitu di H1NET sama rakyatnya nambah lagi ada Bang Wit Ibu Warteg sama Bapak warteg haha yang paling aneh ketika si Bapak ngebakar jagungnya tanpa bumbu zzzz wtf apaan tuh dibakar tanpa bumbu mana bakarnya bukan di atas baranya malah di apinya wkkakak

Malemnya jam 12 kami semua kecuali Paiss niat ke Margo buat nonton kembang api dan ternyata pas sampe fly over ngga bisa gerak, sampe dah itu 1/2 jam -_- mana ada bocah cacad banget lagi, masa dia yang puter balik pake motor malah mobil yang menuju ke arah Depok dikatain bego, ASLI IDIOT CAMEN AMPAS zzzz -_-"

Abis dari sana ngga jadi ke Margo langsung ke H1NET lagi buat bakar ayam, sematengnya tuh ayam langsung disantap tanpa basa basi tapi ngga pake piring, makannya rame-rame di atas daun pisang wkakakak udah pada kenyang semua tadinya niatnya pingin main PS dirumah siapa gitu, tapi akhirnya malah tidur di H1NET ~_~