Thursday 14 October 2010

Hari Pertama Praktikum

14 Oktober 2010, hari ini adalah hari pertama praktikum saya di mulai di Universitas Gunadarma. praktikum dimulai pada pukul 10.00 sampai dengan 11.15 untuk shift saya. Baru masuk ruangannya enak banget dingin bersih wakakak soalnya di net tempat biasa ane main ngga sedingin ruangan ini :D disitu sebelah saya Pandu dan sebelah kanan saya orang lain dari kelas 1KA17, baru duduk udah megang mouse keyboard ngerasa deg-degan pikir saya bakal susah nih kayaknya soalnya, gregetan tangan dingin macam kayak mau WAR aja DotA wkakaka

pemberitahuan dari informasi silahkan masuk login ilab, langsung aja saya login dan ditampilkan dengan tampilan ilab, haaah apaan nih ngga ngerti next-next aja dah ikutin Pandu juga wkwkwk akhirnya disana saya mengerjakan soal pertama yang berisi 10 soal, hoalaaah kirain soalnya susah banget taunyaaaa caiakakakka somboong ngga boleh ~_~

ketika saya submit semua jawaban saya bakal pesimis (yahh kalo nilai kecil gimana nih soalnya saya taunya itu aja yang tadi jawab sedangkan kayaknya orang samping kanan saya yang dari kelas 1KA17 kayaknya pinter deh malu kalo jelek) wkkaka ternyata jreeeeng...90 dapet nilai :D

lanjut ke soal 2 yaitu bikin tree directory di promp, saya sih udah menduga yaelah paling ini jawabannya E ngga usah pake ngikutin stepnya, tapi yaa gpp lah sekalian coba-coba main promp ^_^V, setelah jawaban di submit jreeeng alhasil bener dapet 100 hehehe lalu di soal ke 2 yang ke 2 tapinya bukan yang pertamanya, yaaah ini mah udah tau jaawabannya submit lagi nah loh dapet seratus lagi hihihi alhadmulilah :D

lanjut gan ke soal 3 sama mirip kayak soal 1 mengerjakan 10 soal Pilihan Ganda, dan sama juga nilainya 90 juga hehehe saya optimis 100 tuh tapi kok 90 ternyata di soal yang ini "bagaimana cara menampilkan hasil dari action blablabla" saya pikir itu jawabannya DIR soalnya kan dia hanya bilang MENAMPILKAN ajaa bukan MENAMPILKAN POHON / TREE jadi yaa saya jawab aja ngga ada yang bener tuh isinya, ehhh malah yang bener jawabannya TREE haalaaah WTF ngga jadi dapet 100 T_T tak apalah saya sudah bersyukur mendapatkan nilai tersebut, alhamdulillah :)

No comments:

Post a Comment