Thursday 22 May 2014

Pentingnya Kesehatan

Halooo semuanya ...

Lama banget udah ngga pernah nulis lagi disini, karena emang faktor males yang pertama dan kedua karena faktor lupa. Sesuai dengan judul pentingnya kesehatan, beberapa bulan yang lalu gw sempet terkena mag, gw baru ngerasain gimana ini sakit nya mag yang ternyata emang bener-bener sakit banget, melintir rasanya pingin tidur aja terus

Sempet beli obat mag Pro*ag dan udah minum sekitar 7 tablet, tetep ngga work buat kondisi badan gw dan sampe-sampe sempet juga ke dokter karena emang udah saking ngga tahannya. Obat dari dokter emang work buat gw, tapi yang gw rasain ngga buat waktu yang cukup lama. Sekitar esok harinya mag nya kambuh lagi, walaupun disuruh orang makan tapi tetep aja ya susah. Kalo udah mag bawaannya ngga mau nelen makanan, minum air teh aja yang anget. Makan pun juga cuma ke isi sama bubur, kalo sama nasi padat gitu paling cuma sekitar 3 ~ 5 suap. Kepingin muntah terus bawaannya, kalo di buat berdahag pasti mau muntah, tapi emang ketika udah muntah rasanya udah plong alias enak gitu dah tapi ya pas proses muntahnya itu bukan masalah jorok nya karena kalo udah kesakitan gini juga ngga akan mikir mau jorok atau ngga yang penting sembuh tapi masalahnya adalah sakit ketika muntah, tenggorokan sama punggung leher sakit banget kalo muntah.

Ketika pas malem harinya temen ada yg suggest coba pake obat Mil*nta dan akhirnya pun gw coba pakai obat itu dan setelah beberapa kali menenggak itu obat alhamdulillah, work banget dan akhirnya gw pun ngga mag lagi. Sampai sekarang alhamdulillah ngga ada mag lagi kambuh, kemungkinan gw terkena mag karena makan yang kurang teratur, makannya aneh-aneh, banyak makanan pedes langsung di siram air dingin, terlalu banyak makan mie dibanding nasi. Apalagi gw tergolong gamers yang sampe-sampe laptopnya hidup sekitar 2 ~ 6 hari, terlebih buat yang gamers alias yang suka sibuk dengan dunia maya nya, semoga kalian semua tidak lupa menjaga kesehatan semuanya. Karena apa, ketika sehat emang rasanya kebal banget, santai aja lah. Tapi nyatanya kalo udah sakit itu bener-bener ngerugiin banget, mending kalo ada yang perhatian.
Equip +10, +20, +30 apapun itu, level setinggi apapun itu, Party sehebat apapun itu, waktu war seberharga apapun itu, ngga akan bisa ngegantiin kesehatan kita. Oleh karena itu, semoga buat para gamers lainnya lebih mementingkan kehidupan nyatanya dibandingkan dunia maya tersebut.

No comments:

Post a Comment