Wednesday 22 September 2010

Awal-Awal Kuliah

20 September 2010, tanggal itu ialah dimana saya mengikuti pelajaran kuliah pertama saya di Gunadarma University, saya mendapat kelas 1KA18, tidak ada satupun teman atau kenalan yang saya kenal yaa seperti biasa memang awal-awal memasuki jenjang baru pasti dengan teman-teman baru pula :)
Hari pertama itu saya pikir akan langsung kegiatan belajar mengajar, seperti yang banyak mahasiswa harapakan, hari pertama hanya perkenalan seperti biasa saja (asiiiik nice banget masih belum belajar ciakakak). Kuliah saya dari jam 07.30 hingga 16.30 dengan 4 mata kuliah di hari Senin Rabu dan Jumat di jam ke 5 adalah waktu istirahat dimana para mahasiswa muslim biasanya disenggangkan waktunya dengan ibadah Solat Dzuhur (wajiiiiiiib bagi saya >_<), hari Sabtu juga masuk tetapi hanya 1 mata kuliah saja dari jam 07.30 sampai dengan 09.30. Hari ini pulang dengan sangat cepat pikir saya dosennya baik banget deh, belum jam 16.30 udah pulang aja padahal kan baru jam 15.15, yaa ucapnya karena memang belum masuk materi dan semua kewajibannya hari itu sudah dikelas ini ciakakak sepulang dari kampus sampai rumah langsung badan meriang dingin masuk angin wkakakaka dingin banget campur panas kayak macam gini


Hari kedua saya pun mulai tanggal 22 September 2010, seperti biasa menjalaninya dengan perkenalan hanya untuk minggu pertama ini. Pada saat siang harinya saya, Arief dan Hartzell mencari makan di Warteg hehe cari yang enak murah, lumayan sih disitu makan pake nasi+sayur+kerang+usus+air putih = Rp 5.000,00 ^_^
nih kayak gini makannya, udah kemakan setengah sih ciakakak


abis makan langsung solat dan lanjutin masuk ruangan berikutnya nunggu perkenalan dosen selanjutnya sampe pulang wkwk sampenya jam 16.30 langsung keluar ruangan menuju masjid langsung solat Ashar, abis itu ke tempat parkir ambil motor deh pulang, diperjalanan mampir toko buku Gramedia dulu untuk mencari-cari suatu buku hehe sewaktu saya sedang mengambil tas saya kembali setelah dititipkan, masa saya dipanggilnya Pak pas dia bilang makasihnya kwkwkw "Makasih yaa Pak" ciakakaka emangnya udah tua apa yaa kayak gini @_@


abis dari Gramedia mampir deh ke H1NET my favourite warnet + tongkrongan dari semenjak SMA ciakakak

No comments:

Post a Comment