Wednesday 1 September 2010

Ospek

Tepatnya pada tanggal 24 Agusuts 2010, saat itu ialah saat dimana saya mengikuti kegiatan yang wajib diikuti oleh mahasiswa baru Gunadarma yaitu ospek.
Ngga terlalu ribet kok ospeknya, hanya harus berpakaian rapi kemeja putih dan celana bahan hitam (bukan denim atau jeans), rambut 1cm (nyatanya saya 2cm :D), membawa alat tulis, perlengkapan solat, pita di bahu kanan (warna pita disesuaikan dengan fakultas masing2), dan nametag.
Berikut ialah nametag yang saya buat pada hari sebelum dimana ospek itu :D




disana saya mendapat kelompok KOMA32D, tidak ada yang saya kenal satu pun wakakak yaahh seperti biasa awal2 memasuki lingkungan baru berkenalan dengan yang lain :)
ada satu orang yang saya pikir ini orang lucu, udah banyak omong suka nyeletuk (kalo bahasa jawa wkwkkw) katanya sih jago gitu anak warnet suka nginep di net sampe 2 hari pernah tapi pas saya tanya "emm kau emangnya main game online yaa ?" dia menjawab "iya main, gue main RF sama PB aja" saya pun kembali bertanya "RFmu lvl berapa ? (dalam hati saya wahh kalo lvlnya udah mentok 55++ berarti emang jago banget ini orang anak warnet" jawabnya "baru lvl 35 kok"
dalam hati saya "ya Alloooh ngapain banget itu sampe nginep2 2 hari penuh ngga makan ngenet terus cuman baru lvl 35 jaman segini ciakakakak LMAO"
ospek terus berlangsung sampai hari siang dengan banyak acara, ada pengenalan dari ekstrakulikuler pencak silat, rohis, dll. berakhir sekitar jam 2 diakhiri dengan semua mahasiswa baru bersalaman dengan para kakak senior, yahh saya berpikir itu mungkin pengenalan kampus yaa ??
berikut ini ialah foto dimana saat saya telah selesai ospek tersebut

No comments:

Post a Comment